9

902 39 5
                                    

koreaSetelah ila berolahraga ia pun segera membersihkan badannya,setelah itu turun lagi untuk sarapan.

"Dek mau ke kantor lu" tanya ezra karna ia melihat penampilan ila.

"Iya mau ngecek berkas berkas yang belum di tanda tangani" jawab ila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya mau ngecek berkas berkas yang belum di tanda tangani" jawab ila.

"Mami kita holiday yuk" kata gail.

"Emang gail gk sekolah sayang?" tanya ila

"Ih mami masa lupa, besok kan gail libur karna udah mau tahun baru mam" jelas gail.

"Oh iya mami lupa sayang, emang mau liburan kemana?"

"Heem ke jepang and korea maybe mom"

"Terserah kamu aja sayang,oh ya mama sama papa ikut juga?" tanya ila pada ortunya.

"Enggak...mama sama papa di rumah aja biar kalian yang holiday lagian kalian lagi suntuk kan kuliah,kerja itu itu aja" kata sang papa.

"Iya biar kalian aja mama mau mesra mesraan aja ama papa dirumah"

"Ya allah ma inget umuurr,gak baik tauk" celetuk ezra

"Emang yang boleh mesra mesraan cuman kamu sama dinda aja, hello... mama juga bisa kaleess" kata mama dengan gaya alaynya.

"Ma jangan mulai deh alaynya" sahut papa.

"Papa ih" kata mama sambil cemberut dan semua yang ada di ruang makan tersebut tertawa dengan pasangan yang sudah berumur itu.

Setelah semuanya makan.

"Indah habis ini gue kemana dulu" tanya ila pada indah sang asistent pribadi.

"Habis ini kita ambil rapotnya gail dulu baru lo bisa ke kantor" katanya sambil melihat ipadnya.

"Oke yuk kita berangkat ambil rapot gail" katanya yang sudah mulai berdiri.

"Mami..." kata gail yang berlari menghampiri ila.

"Be careful dear" kata ila yang melihat anaknya berlari.

"Yes sayang" kata ila sambil menggendong gail.

"Aku mau ikut boleh?" tanya gail meminta persetujuan.

"Oke ganti baju dulu sama mbak arum ya sayang" suruh ila.

"Oke mami" kata nya sambil hormat.

Setelah gail ganti baju ila pun menuju ke sekolah gail dan lanjut menuju kantornya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah gail ganti baju ila pun menuju ke sekolah gail dan lanjut menuju kantornya.

Setelah urusan selesai mereka langsung pulang, saat ini ila berada di ruang keluarga.

"Gimana udah selesai semua urusan nya?" tanya sang papa

"Iya udah pa." jawab ila.

"Indah tolong lu cari penerbangan paling cepat hari ini ke korea" kata ila lagi pada asistent nya.

"Lah pakek pesawat biasa la gak pakek jet pribadi lu" tanya nya kaget.

"Iya pakek yang biasa aja biar kerasa liburan nya" kata ila sambil tersenyum.

"Yaudah bentar gue cek dulu" kata indah.

"Oh ya kak lu ajak sekalian aja mbak dinda" kata ila.

"Bener nih liburan kali ini lu semua yang bayarin" kata ezra kaget.

"Iyee elaahh cepet telphon sekarang"

"Iye iye" katanya langsung menelfon dinda.

"Eh kalian liburan 2 bulan kan?" tanya ila pada dua sahabatnya.

"Iya kenapa" jawab mereka barrngan.

"Kalian mau ikut nggak,kalau mau ikut--" omongan ila belum berhenti tapi letta sudah mencela omongannya.

"Gue gak ikut la sorry gue gak ada duit" katanya.

"Lu jangan mulai ya bad habits lo keluar lagi nih" kata ilabyang mulai kesal.

"Gue lagi bokek la gimana lagi"
"Yang ngajak lo liburan sapa,gue kan? otomatis lo ikut gue orang gue yang ngajak lo liburan. Apaan sih gak jelas banget" kata ila dengan emosi.

"Udeehh lo gak usah mikir entar makan apa disana, kalau bos sudah bilang kita ikut ya kita ikut" kata zeline pada letta dan semua yang ada di sana tertawa termasuk gail.

"Kamu tau maksudnya emang kok ikut ketawa" katal letta.

"Enggak sih bun cuman ketawa aja" kata gail ikut bingung lalau semua tertawa lagi.

"La ini gue nemu penerbangan paling cepet jam satu malam gimana di ambil nggak?" kata indah.

"Yaudah ambil aja,yang bisnis class ya"

"Oke eh tapi berapa nih"

"Eh iya bentar, arum... Arumm... Sini sebentar" panggil ila pada arum.

"iya kenapa bu" 

"besok kamu harus ikut saya ke korea ya, jagain gail juga" kata ila 

"oh iya bu,makasiih saya boleh ikut sama ibu jalan-jalan" ucap arum

"iyaa, sekarang kamu beresin barang- barang kamu bawa seperlunya aja ya"

"iya bu makasih sekali lagi" kata arum dan dijawab ila dengan senyuman.

"oh ya jadi pesen 8 tiket ya sama cariin hotel juga" pintah ila.

"siap bu bos"

.
.
.
HAI GUYS GIMANA CERITANYA JANGAN LUPA VOMENT YA, BOLEH JUGA FOLLOW MIMIN
.
BYE BYE MMMUAACCH 😘😏😁

my hero is my mom (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang