sampailah mereka di lounge setelah check in.
"aku ambil minum dulu ya,ayo lett" kata dinda sambil mengajak letta mengambil minuman.
"il kenapa sih harus repot-repot naik pesawat biasa terus pesen hotel segala kan nyusahin" kata ezra yang mengeluh.
"eh kak liburan yang kayak biasanya naik jet terus sampai sana ada yang jemput terus langsung sampai apart itu menurut gue udah biasa gue cari yang anti mainstream. gue pengen literelly kayak orang orang liburan nya." jelas ila panjang lebar.
"iya juga sih tapi kan nyusahin soalnya lo bawa gail maemunah" kata ezra kesal.
"justru di situ serunya bambank,lagian juga kita gak susah susah amat kok ada arum yang bisa jaga gail kok" jelas ila yang mulai kesal juga.
"gini deh lo kalau gak mau ikut gue, lo bisa balik kerumah kok. gak papa deh gue rugi biaya di pesawat" kata ila lagi.
"yah..yah... yaelah gitu aja marah lo. iye iye gue ikut lo" kata ezra pasrah.
"yaudah lu ikut aja"
jam menunjukan pukul 00.45
"eh udah yuk masuk pesawat sekarang" komando indah dan mereka semua beranjak menuju pesawat. sebelumnya.
"nanti di pesawat kalian langsung tidur ya soalnya besok nyampek kita langsung jalan - jalan because kita check in hotelnya sore." jelas ila.
"siaapp" jawab mereka kompak.
5 jam berlalu setelah mereka semua ambil koper di bagasi mereka pun keluar.
"ya allah dingin banget ini bulan apasih" kata ila.
"desember" jawab letta.
"astaga kita salah kostum guys" kata ila sambil nepok jidat.
Ailanathanian_
incheon international airport❤22,480
Ailanathanian_
salah kostum 🙈lihat semua 6,849
zelinez_ untung aja di airport ada yang jual baju👚lettae_ dinginnya parah cooyy❄⛄
Adindaishah thankyou adek ipar terdebest...😘
Ezrakeanon_ parah salah kostum anjiirrr 😆
Arumizahirah makasih bu😍
Berilindah__ thankyou bosss😘
Setelah mereka semua membeli jaket winter,mereka pun keluar dari airport.
"Lah iya koper kita mana la" kata ezra yang baru sadar.
"Yah il masa gue di korea gak ganti baju" kata letta
"Tenang koper kita udah aman di mobil." kata ila tenang.
"Mami I want to eat because I'm hungry" kata gail dengan cemberut.
"Oke kita cari makan dulu ya" kata ila sambil mendorong stroller ke arah mobil.
"Kak lo kan punya sim luar negeri jadi lo sama gue yang bawa mobil oke"
"Siap..."
.
.
.
.
.Gimana guys cukup panjang ya untuk di part ini.
Jangan lupa vote and vomment ya 😊 di fallaw mimin nya juga bwooowleehhhh 😉
Bye bye cemuanyaaa muuuaacchhh
KAMU SEDANG MEMBACA
my hero is my mom (Slow Update)
Teen FictionHy guys ini cerita kedua aku. Jangan lupa voment ya dan juga follow aku (kalau mau😁). . . . . . . . . Kalian penasaran? silakan baca dan pantengin terus ya guys INI HANYA CERITA FIKSI SAJA MAAF KALAU ADA KESAMAAN CERITA, TEMPAT DAN NAMA PEMAIN. Ma...