*10*

867 41 3
                                    

setelah semua makan malam.

"habis ini kalian semua langsung tidur setelah beres beres ya karna besok harus bangun jam 12 pagi"  kata mama ila.

" iya yuk tidur dulu yah sayang besok kita ke korea" kata ila pada gail sambil menuju ke lift untuk ke atas.

dan semua orang pun menuju ke kamarnya masing masing.

PUKUL  23.00

" aduh jam segini gue mandi dulu kali ya" kata ila yang terbangun lalu  menuju kamar mandinya.

setelah ila mandi lalu ia memoles mukanya sedikit makeup lalu menuju kamar ezra.

"zraa,ezraaa,kaakk,ezraaa,KAK EZRA BANGUN LAH' kata ila mulai kesal karna ezra enggak bangun - bangun.

"apa sih la lu ribut mulu gak tau orang tidur apa. elah" katanya dengan mata yang masih terpejam dan akan membenarkan selimutnya tapi ila mengambil selimutnya.

"yaudah ya gue tinggal aja,lo gak usah ikut gue ke korea" kata ila mulai meninggalkan kamar ezra.

"iye-iye elah.gue mandi dulu' kata langsung menuju kamar mandi.

ila pun kembali menuju kamarnya.

"lah kalian ternyata dah bangun.udah siap semuanya?" tanya ila pada letta dan zeline.

"udah tinggal angkat aja" kata letta .

"bentar gue mau tutup koper dulu ya"

"assalamualikum" kata seseorang dari arah pintu kamar ila.

"waalaikumsalam eh kak dinda udah siap?" kata ila yang ternyata itu adalah dinda tunangan ezra.

"iya udah,mau berangkat jam berapa?" tanya dinda

"ini udah selesai kita berangkat sekarang yuk" kata ila sambil tersenyum.

"ini dibawa strolernya?"

"iya tolong lu bawa ya kak" 

"siap yang penting jalan jalan lu yang traktir semuaa"

"iyee elah,ayok" akhirnya mereka semua pun membawa koper masing masing dan langsung ke bawah.

.

.

.

.

Giman gimana gimana gaes... mau ikut ila and the genk holyday nggak? 😊

oh ya kalian liburan tahun baru kemana aja nih genks

jangan lupa vote and comment ya biar ngetiknya  tambah semangat aku nya di fallaw jugak bwoleeehhh😉😂




my hero is my mom (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang