Setelah semuanya selesai makan.
"il nanti guru kamu akan kesini ya nak" kata papa ila.
"iya il kamu belajar yang pintar ya" kata mama ila.
"iya ma pa pasti kok"
"dek gue berangkat dulu ya"
"iya kak ati ati, mama papa juga ya"
"okeeeyy" kata mereka bertiga sambil tangan nya 👌
Setelah mereka pergi.
"bunda berangkat ya sayang bye" kata letta sambil menciumi seluruh muka gail.
"bye juga anak mama,da da" kata zeline sambil melambaikan tangan nya pada gail.
"dada mama bunda ati ati ya" kata ila sambil kelambaikan tangan gail.
"Ati ati lo dirumah" kata letta agak teriak.
"aaashhiiiaaapp" jawab ila lalu ia mentertawai diri nya sendiri karna ia geli sendiri.
Setelah ia bersiap siap.
Tok tok tok
"non ila ada tamu non di bawah" kata bi ima agak berteriak.
"iya bi suru tunggu bentar ya" kata ila dari dalam kamar.
Setelah ia siap ia pun turun.
"Bu nina ya" tanya ila dari arah tangga.
"ah iya perkenalkan saya nina" kata bu nina dan di balas dengan senyuman.
"langsung aja bu nina ya belajarnya"
"oh iya iya"
Di saat ila ingin membuka buku.
"Oooeeekkk " terdengar dari atas suara si kecil.
"astaghfirullah, bi..bibi..tolong di bawa sini dong gailnya ya" kata ila memanggil bibi.
"iya non" kata bibi dari arah dapur.
.
.
.
"ini non baby gailnya" kata bibi sambil memverikan gendongannya kepada sang mami."ududuh anak mami kenapa nak kok bangun" kata ila sambil mempukpuk gail.
"oh ya bi bawa tempat kasur nya gail ya di kamar bawah"
"oke non" dan bibi pun berlalu
"ini non kasurnya"
"main disini ya nak mami belajar dulu" kata ila sambil menaruh gail di kasurnya.bukannya malah diam si gail malah nangis kejer.
"kenapa nak gak nyaman ya? Yaudah bi minta tolong ama mang ujang tolong bawa baby swingnya gail kesini ya bi"
"i..iya non" dan bibi pun berlalu.
"kenapa bu nina, kaget ya aku punya baby" kata ila kini beralih ke bu nina. Sambil tersenyum
"eh ehmm engg.. Engg..." ka ya bu nina bingung.
"gapapa kok bu aku tau pasti bu nina bingung,jadi aku belum nikah dan punya anak"
"tapi ini siapa mu il" tanya guru itu.
"anak ini aku temukan di pinggir jalan malam malam dan aku berminat merawatnya dan akhirnya jadikan anak" 0jelas ila.
"baik banget kamu il" puji guru itu ,hanya di tanggapi senyuman oleh ila.
"tapi kok gak kamu jadiin adik aja kenapa jadi anak?" tanya nya lagi.
"gak tau bu aku langsung sreekk aja heheh" katanya sambil terkekeh.
"ini non baby swimingnya" kata bibi.
"bi,swing bukan swiming" kata ila membenahi. Dan bu nina pun ikut tersenyum."hehehe iya non swing"
"haduh bibi.. Bibi,oh ya bi sama tolong susunya gail ya" kata ila sambil geleng-geleng dan tersenyum.
"eh iya non saya ambilin dulu" kata bibi dan berlalu.
Ila pun menepatkan gail di baby swingnya.
"anak mami yang nurut ya nak,mami belajar dulu ok"
Dijawab dengan senyuman oleh gail.
"sipp pinter anak mami"
"gimana il bisa dimulai" kata bu nina.
"bisa bu mulai sekarang aja"
.
.
.
.
.
.
Thank you yg dah baca jangan lupa voment ya karna voment kalian bikin semangat aku untuk ngetik lagi😊😚🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
my hero is my mom (Slow Update)
Teen FictionHy guys ini cerita kedua aku. Jangan lupa voment ya dan juga follow aku (kalau mau😁). . . . . . . . . Kalian penasaran? silakan baca dan pantengin terus ya guys INI HANYA CERITA FIKSI SAJA MAAF KALAU ADA KESAMAAN CERITA, TEMPAT DAN NAMA PEMAIN. Ma...