________________________
Keesokan harinya sebuah berita menggemparkan seisi Sekolah, bagaimana tidak menggemparkan seisi sekolah kalau Seorang Choi Bomin dinyatakan mengundurkan diri dari Sekolah Cre.ker karena Masalah keluarganya jika ada yang bilang jika Eomma Bomin berselingkuh dari Appanya, maka dari itu Appa Bomin memindahkan Bomin kesekolah di Changwon tempat saudara Bomin tinggal dan menitipkan Bomin disana agar tidak diambil hak asuhnya oleh Eomma Bomin.
Ya, itu cukup menggemparkan karena Perusahaan Woollim milik Appa Bomin cukup terkenal di Korea Selatan, maka tidak heran Bomin terkenal di sekolahnya.
Dan sekarang Bomin harus benar-benar sembunyi dari Eommanya agar tidak tinggal bersama selingkuhannya.
Sebenarnya Hyunjoon sendiri sedikit merasa prihatin dengan Bomin, sudah pasti Bomin merasa sakit hati karena dikhianati oleh Eomma kandungan nya sendiri.
Sebenarnya ia berencana bertemu Bomin, tapi ia pikir itu tidak akan terjadi karena pasti Bomin tidak mengingat apapun tentang kejadian bertarung dengannya ataupun Pembunuhan itu.
Tapi walaupun begitu Bomin juga temannya dulu bersama Sunwoo, Eric dan Haknyeon sebelum akhirnya saling bermusuhan Karena Bomin yang membocorkan cerita jika Hyunjoon tidak memiliki Orangtua dan awal mula Bomin lah yang membuat Hyunjoon mendapat Hujatan disekolah hanya karena berbicara sendiri.
Itu alasan kenapa Bomin berbicara seakan meremehkannya dan sebenarnya itu faktor karena Bomin berasal dari keluarga ber kecukupan lebih banyak dibanding dirinya.
Ia memaklumi hal itu karena Sunwoo, Eric dan Haknyeon juga termasuk keluarga berkecukupan yang juga lebih besar dibandingkan dirinya.
Beberapa kali Hyunjoon menelpon Bomin mungkin sudah sekitar 6 kali tapi belum mendapatkan jawaban dari Bomin.
Ia tidak menyerah dan berusaha menelpon Bomin lagi, hingga akhirnya teleponnya tersambung pada Bomin.
"Yeoboseyo?".
"Bomin-a".
"Nuguya?".
"Hyunjoon".
"Hmm jika tidak penting ku matikan".
"Andwee!, maksudku kau ada waktu Minggu ini?".
"Tidak".
"Kalau begitu, maukah kau bertemu denganku mumpung kau belum berangkat ke Changwon".
"Terserah".
"Kalau begitu ku tunggu di gedung kosong dekat sekolah besok jam 9, ada yang ingin ku bicara kan".
"Hmm".
Setelah itu panggilan dimatikan sepihak oleh Bomin, Hyunjoon hanya tersenyum tipis setidaknya Bomin meresponnya bukan?.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑻𝑯𝑬 𝑷𝑺𝒀𝑪𝑯𝑶𝑷𝑨𝑻𝑯 𝑺𝑰𝑫𝑬 [KevHwall]
Teen FictionHeo Hyunjoon atau biasa di panggil Hwall yang memiliki kepribadian Psychopath yang selalu melindungi nya. Anak imut dan polos disiang hari tapi berubah pada malamnya. Dan disuatu saat ia bertemu dengan Kevin yang berkepribadian baik kepadanya. Namun...