007. Take a walk

603 78 7
                                    

_______________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_______________________

04.55 am*
Sunday

Pagi mulai terlihat Hyunjoon sudah bangun lebih awal dibandingkan yang lain, memang sudah karena terbiasa subuh sendiri jadi ia bisa Mandi subuh sambil menunggu yang lain.

Setelah Hyunjoon mandi ia jalan ke ruang tamu dan duduk di sofa sebenarnya Hyunjoon tidak terbiasa tinggal dirumah besar sendirian.

Tiba tiba Pintu kamar tamu dibuka dan menampakkan Kevin dengan wajah kusutnya karena baru bangun.

Saat turun tangga hampir saja Kevin jatuh dari tangga sangking kagetnya melihat Hyunjoon dengan rambut Silvernya yang agak basah sudah disofa sambil mengusak rambutnya dengan handuk kecil.

"Ah Pagi Hyunjoon-a". Sapa Kevin membuat Hyunjoon terkejut.

"Ah Nee pagi juga Hyung". Balas Hyunjoon sebenarnya ia tidak dekat dengan Kevin bahkan ia baru mengenalnya kemarin malam.

Setelah itu Kevin meninggalkan Hyunjoon kekamar mandi yang ada di dekat dapur, karena kamar tamu tidak ada kamar mandi.

Saat dikamar mandi ia berpikir cara mendekati Hyunjoon agar tau jawaban yang diberinya pada Leo semalam.

Setelah 15 menit mandi Kevin keluar kamar mandi ia tidak melihat Hyunjoon disofa nya. ia bingung kemana anak itu, pikirnya.

Sebenarnya ini pasti terlalu pagi untuk keluarga Kim bangun tidur karena mereka terlalu malas untuk pergi pergi.

Saat Kevin keluar rumah karena biasanya dia lebih suka keluar mencari udara segar, saat keluar ia terkejut melihat Hyunjoon berdiri didepan taman dekat parkiran mobilnya.

Ia bingung suka sekali Leo dan Hyunjoon cepat hilang, sesekali ia berpikir jika Leo dan Hyunjoon itu Vampire yang dapat pindah tempat dengan cepat.

Ia sedikit Merinding dan memutuskan untuk masuk rumah lagi karena tidak mau jadi mangsa Hyunjoon, Huh menakutkan pikirnya.

Kevin ingin membangunkan Younghoon, terkadang Kevin malas harus mengurus Bayi besar milik Changmin.

"Younghoon Hyung Bangun ini sudah pagi". Ucap Kevin sambil menggoyangkan badan Younghoon sedikit brutal, Younghoon itu susah dibangunin.

"Ck nanti saja aku masih mengantuk". Ucap Younghoon agak kurang jelas karena setengah mulutnya tertutupi bantal.

Kevin berdecak sebal melihat si Tiang tidak mau bangun ingin sekali rasanya untuk membeli apel dari Snow White agar si Tiang ini tidak bangun hingga Changmin sendiri yang membangunkannya.

"Ck bangun atau aku panggilkan Changmin untuk teriak ditelinga mu hingga berdarah". Ancam Kevin yang ternyata mempan untuk Younghoon dan langsung Bangun.

"Haish iya iya aku bangun Puas". Ucapnya Kesal lalu berjalan kekamar mandinya.

Kevin hanya tersenyum puas dengan idenya ternyata Younghoon masih sayang kupingnya Kkk.

𝑻𝑯𝑬 𝑷𝑺𝒀𝑪𝑯𝑶𝑷𝑨𝑻𝑯 𝑺𝑰𝑫𝑬 [KevHwall]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang