_________________________
FlashBack*
Pada malam Hari itu Eric sedang berjalan jalan di Jalanan yang Lumayan Sepi.
Ia pulang malam karena setelah bermain Game bersama Sunwoo karena dirumahnya Appanya sedang bekerja di Tiongkok, itu akan membuat kesempatan Eric lebih banyak untuk berkeliaran sesukanya.
Eommanya sedang pergi kerumah Nenek nya di Los Angeles, ia tidak ikut karena tidak ada yang menjaga Rumah tetapi bukannya menuruti apa kata Eommanya ia malah ke rumah Sunwoo demi bisa bermain Game lebih lama dari biasanya hingga tidak sadar sudah hampir tengah malam.
Saat Eric berjalan jalan tiba tiba ia mendengar orang berteriak kesakitan, ia panik karena di Jalan seperti ini ada orang berteriak keras.
Ia pun berlari mencari sumber suara dan saat tiba pada sumber suara itu ia mengintip dari jauh apa yang terjadi, ia dikejutkan dengan seseorang dengan Pisau yang penuh cairan kental di tangannya dan orang yang berteriak tadi sudah tergeletak, ia menyipitkan matanya untuk melihat lebih jelas tiba tiba lelaki pembunuh tadi langsung membakar mayat itu dan melirik kesamping, Eric panik langsung bersembunyi ia takut jika ia menjadi korban selanjutnya.
Saat pria pembunuh itu keluar dari gang sepi ia terkejut dengan orang itu yang ternyata Temannya sendiri yaitu....
Hyunjoon?, bukan seperti nya itu Leo, Pikir Eric.
Ia terkejut apa yang terjadi saat Hyunjoon benar benar pergi ia melihat mayat yang Hyunjoon bakar tadi, sudah hangus ia sangat pintar untuk menutupi jejak, Ia Takut jika melakukan hal yang macam macam pada Hyunjoon ia tidak ingin jika Leo tau kalau dia sudah mengetahui identitas Leo yang sebenarnya.
Ia juga tidak mau mati muda, ia bahkan belum mendapatkan Jodohnya, setiap Hyunjoon datang Eric akan selalu mengingat Leo si Psychopath.
FlashBack End*
"Jadi kau melihat Leo membunuh seseorang?". Tanya orang itu yaitu Sunwoo
Eric yang ditanya Hanya mengangguk saja, ia takut saat Leo mengambil alih Tubuh Hyunjoon sangat menyeramkan bahkan mata Silvernya seperti akan membunuhnya.
"Sebaiknya jangan terlalu di pikiran Eric-a bisa bisa kau gila sendiri karena takut pada Leo, jika sampai keterusan kau akan sangat lama untuk akrap dengan nya, Lihat lah Haknyeon dia bahkan tidak takut dengan Leo walaupun Ia pernah hampir di bunuh nya karena memaksa Leo untuk berhenti membunuh, kalian sama sama tau jika Leo itu Psychopath tapi Haknyeon tidak pernah menyerah untuk mendekati Leo". Ucap Sunwoo panjang lebar.
"Cih, memang dasarnya kau Bucin pada Haknyeon selalu saja aku dibedakan dengannya". Kesal Eric karena ia dibedakan dengan Haknyeon yang merupakan Cinta pertama Sunwoo tapi Haknyeon itu orang yang kurang Peka dengan orang lain.
"Yak, Tapi ini sungguhan kau pikir aku tidak tau Haknyeon lebih dulu menceritakan nya". Kesal Sunwoo karena dibilang Bucin dengan Haknyeon.
"Dan juga kau tau dari mana aku menyukai Haknyeon?". Tanya Sunwoo karena ia tidak pernah memberi tau kalau ia tertarik pada Haknyeon.
"Cih, kau hanya bucin padanya tapi kau tidak peka, aku bisa melihat dari caramu melihatnya, kalian sama sama tidak peka". Kesal Eric
"Seketara itu rupanya padahal aku berniat memendamnya". Ucap Sunwoo agak melow
"Ckk cara bicara mu tidak pantas menjadi melow tidak ada yang perlu di sedihakan". Ucap Eric lalu tersadar
"Yak, kenapa kita malah membahas Cintamu Dasar Kim buluk Sunwoo". Kesal Eric karena ia tidak sadar jika mereka membahas cinta Sunwoo.
"Selalu saja kau mengataiku buluk dasar Sohn Pendek Eric". Balasnya tak kalah kesal.
"YAK KALIAN BERDUA BERISIK MENGGANGGU ORANG TIDUR SAJA TIDURLAH INI SUDAH MALAM JANGAN MENGGANGGU LAGI". Teriak Haknyeon kesal karena tidurnya terganggu, untungnya Haknyeon tidak tau jika kedua Seme itu sedang membicarakannya dan Hyunjoon.
Ya, mereka sedang menginap di rumah Eric yang untungnya kedua orangtuanya tidak ada, tetapi Hyunjoon tidak ikut karena ia akan pulang ke rumah lamanya.
___________________________
TBC
Vote and Don't forget to Coment (◠‿◕)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑻𝑯𝑬 𝑷𝑺𝒀𝑪𝑯𝑶𝑷𝑨𝑻𝑯 𝑺𝑰𝑫𝑬 [KevHwall]
Teen FictionHeo Hyunjoon atau biasa di panggil Hwall yang memiliki kepribadian Psychopath yang selalu melindungi nya. Anak imut dan polos disiang hari tapi berubah pada malamnya. Dan disuatu saat ia bertemu dengan Kevin yang berkepribadian baik kepadanya. Namun...