012. Hunt with you

461 60 3
                                    

________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

________________________

Setelah Kevin pulang ke Apartemen nya ia segera membersihkan badannya menggantikan bajunya.

Setelah mengganti bajunya ia ingin makan malam dengan membuat Jjajangmyeon dan sesaat makanannya jadi tiba-tiba bel Apartemen nya berbunyi.

Ia mengerutkan keningnya bingung selama ini ia tidak pernah kedatangan tamu selain menelpon di malam hari.

Kevin meletakkan Jjajangmyeon nya di meja makan setelah itu ia berjalan ke arah pintu Apartemen yang diketuk seseorang.

Dan setelah ia membukanya ia terkejut dengan siapa yang datang dimalam hari dia adalah___

Leo

Dengan warna rambut hitam khasnya yang sedikit tertutup Hoodie.

"Oh Leo sedang apa malam malam kesini dan sejak kapan kau tau Apartemen ku?". Tanya Kevin bertubi-tubi.

Sedangkan Leo yang ditanya berdecak kesal pada pria Moon didepannya itu yang banyak tanya.

"Biarkan aku masuk dulu". Ucap Leo langsung membuat Kevin tersentak kaget dan segera membuka pintu Apartemennya agak lebar membiarkan Leo masuk.

Setelah itu Leo masuk kedalam Apartemen Kevin tanpa peduli dengan tuan rumahnya yang menatapnya heran.

Lalu Kevin duduk di sofa mengikuti Leo yang juga duduk disana.

"Jadi?". Tanya Kevin membuat Leo bingung.

"Jadi apa?". Tanya Leo balik

"Jadi kau tau alamat Apartemen ku dari mana?". Tanya Kevin lagi.

"Tentu saja aku tidak perlu tau dari siapapun karena aku bisa mendeteksi siapapun yang ku mau". Balas Leo membuat Kevin tambah bingung dengan Namja SHS didepannya itu.

"Hah?". Ujar Kevin dengan nada bingungnya.

"Ck intinya aku bisa mendeteksi lokasi orang tanpa bertanya siapapun". Balas Leo kesal.

"Hmm yasudah kalau begitu, jadi tujuan mu kesini untuk apa?". Tanya Kevin

"Makan saja dulu aku malas harus bicara dengan orang berotak kosong karena tidak makan". Ucap Leo membuat Kevin hampir melempar Vas bunga sangking kesalnya untung saja ia masih sadar jika Leo masih bagian dari Hyunjoon.

Dengan terpaksa akhirnya Kevin pergi kemeja makannya dan memakan Jjajangmyeon nya yang mulai dingin karena ia tinggal.

Setelah selesai makan ia segera meletakkan piring kotornya ke tempat cuci lalu kembali ke sofa dan melihat Leo yang bersandar di Sofa sambil menutup matanya.

"Ck ditinggal sebentar kenapa malah tidur". Dumel Kevin pelan

"Leo". Panggil Kevin sambil mengguncang pelan badan Leo.

𝑻𝑯𝑬 𝑷𝑺𝒀𝑪𝑯𝑶𝑷𝑨𝑻𝑯 𝑺𝑰𝑫𝑬 [KevHwall]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang