011. Personal secret

471 64 0
                                    

_______________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_______________________

Kevin mengantar Hyunjoon ke Apartemen nya dan sesampainya di Apartemen, Hyunjoon mengajak Kevin untuk mampir ke Apartemennya dan Kevin menerima saja ajakan itu lagi pula memang rencananya untuk dekat dengan Hyunjoon.

Setelah itu Hyunjoon dan Kevin berjalan menuju kamar Apartemen Hyunjoon yang berada di lantai 5.

Sesampainya di depan pintu kamar Apartemen Hyunjoon, Hyunjoon langsung membukanya setelah memasukkan password pribadinya.

Setelah selesai Hyunjoon berjalan kekamarnya yang minimalis, dan Kevin bisa lihat jika kamar Hyunjoon tidak seluas ruang Apartemen nya.

"Hyung aku tinggal mandi dulu kalau Hyung butuh sesuatu ambil saja anggap Apartemen Hyung juga". Ucap Hyunjoon tersenyum lalu meninggalkan Kevin yang duduk disofa.

Sedangkan Kevin hanya memperhatikan Hyunjoon yang meninggalkan nya ke belakang.

Lalu setelah Hyunjoon tidak terlihat lagi Kevin hanya bisa melihat Apartemen Hyunjoon yang minimalis hingga ia melihat sebuah figuran dengan 3 Namja dalam Foto itu termasuk Hyunjoon disana dan disebelahnya terdapat figuran bersama dua orang dewasa di antara 2 Namja itu dengan Hyunjoon ditengah-tengah mereka.

Kevin tebak jika kedua orang dewasa itu adalah Appa dan Eomma Hyunjoon yang sudah tiada seperti perkataan Younghoon Minggu lalu.

Dan sedangkan di dua sisi Hyunjoon adalah kedua Hyung Hyunjoon yang sudah dewasa sekarang.

Setelah 10 menit berlalu Hyunjoon pun sudah selesai dengan ritual mandinya dan kembali ke ruang tamu yang terdapat Kevin yang masih duduk disana tanpa melakukan sesuatu.

"Kevin Hyung sudah makan?". Tanya Hyunjoon yang sudah berada di dapur kecilnya disebelah ruang tamu.

"Mm belum aku tidak sempat makan siang karena tidak ingin membuang waktu". Jelas Kevin langsung dibalas Anggukan oleh Hyunjoon.

"Kalau gitu Hyung mau ku buatkan Ramyeon?". Tanya Hyunjoon

"Aku akan makan apapun yang kau buat". Balas Kevin tersenyum.

Lalu setelah itu Hyunjoon mengambil 2 bungkus Ramyeon dilemari dapur dan langsung memasaknya.

Tak butuh waktu lama Hyunjoon kembali dengan membawakan 2 mangkuk Ramyeon.

Setelah itu Kevin dan Hyunjoon memakan makanannya tak lupa ditemani tontonan TV.

Lalu Kevin teringat sesuatu tapi ia ragu dan takut jika Hyunjoon akan merasa tersinggung tapi ego nya sungguh sudah terlalu penasaran.

"Mmm Hyunjoon-a boleh aku tanya sesuatu?". Tanya Kevin hati-hati.

"Mm tanyakan saja Hyung". Balas Hyunjoon sambil memakan Ramyeon nya.

"Boleh aku tanya tentang masa lalumu tentang keluarga mu". Ucap Kevin membuat Hyunjoon berhenti mengunyah makanan nya.

Dan saat itu juga Kevin mulai memaki dirinya bisa bisanya ia bertanya masa lalu seseorang yang seharusnya bukan urusannya.

𝑻𝑯𝑬 𝑷𝑺𝒀𝑪𝑯𝑶𝑷𝑨𝑻𝑯 𝑺𝑰𝑫𝑬 [KevHwall]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang