_______________________
Setelah kejadian kemarin Kevin mencoba mendekati Hyunjoon, sungguh ia tertarik padanya.
Ia bahkan tak segan segan bertanya pada Sunwoo alamat Apartemen Hyunjoon walaupun ujung ujung ia dicurigai Sunwoo seperti sekarang.
"Untuk apa Hyung tanya alamat Hwall?". Tanya Sunwoo ke 3 kalinya dengan tatapan mengintimidasi.
"Sudahlah berikan padaku kau tidak ingin Hwall punya teman lagi". Ucap Kevin sambil memohon.
"Ck berikan alasan yang tepat jika kau beri alasan itu kau seperti ingin melakukan sesuatu pada Hwall". Ucap Sunwoo tetap tidak mau.
"Jika aku bilang begini kau pasti mengejekku". Ucap Kevin kesal.
"Memangnya kenapa huh".
"Ck kemarilah". Ucap Kevin sambil menarik Bahu Sunwoo agar mendekat dengan badan Kevin.
"Aku menyukai Hwall". Ucap Kevin berbisik ditelinga Sunwoo.
"Jinjayo!?". Ucap Sunwoo terkejut.
untung saja mereka berada di taman belakang rumah Sunwoo dan Younghoon sedangkan Younghoon sendiri pergi keluar bersama Changmin.
"Ck jangan berisik". Kesal Kevin
"Jika aku memberikan alamat Hwall apa yang kau mau berikan padaku sebagai imbalannya". Tanya Sunwoo
"Ck baiklah aku akan memberikan usulan agar kau bisa berpacaran dengan Haknyeon". Ucap Kevin membuat Sunwoo terkejut.
"Dari mana kau tau Haknyeon?". Ucap Sunwoo menyelidik Kevin.
"Tentu saja dari Jacob yang pastinya berawal dari Eric". Ucap Kevin jujur.
"Ck Eric Sohn itu membuat ku kesal saja". Umpat Sunwoo
"Jadi bagaimana kau mau tidak dengan imbalan ku?". Tanya Kevin
Sedangkan Sunwoo berpikir keras dengan tawaran itu.
"Hah baiklah tapi dengan dua syarat". Ucap Sunwoo
"Kenapa harus menggunakan syarat Sunwoo". Ucap Kevin menahan kesal.
"Ck turuti saja jika mau tau alamatnya". Ucap Sunwoo mengancam.
"Ck iya iya apa syaratnya". Ucap Kevin pasrah.
"Yang pertama jangan lakukan hal aneh aneh di Apartemen Hwall...
Yang kedua jangan Pergi ke Apartemen Hwall di malam hari". Ucap Sunwoo yang terpotong.
"Memangnya kenapa?". Tanya Kevin
"Ck kepo sekali jika kau malam hari kesana yang ada kau mati muda pabbo". Ucap Sunwoo langsung membuat Kevin mengerti alasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑻𝑯𝑬 𝑷𝑺𝒀𝑪𝑯𝑶𝑷𝑨𝑻𝑯 𝑺𝑰𝑫𝑬 [KevHwall]
Teen FictionHeo Hyunjoon atau biasa di panggil Hwall yang memiliki kepribadian Psychopath yang selalu melindungi nya. Anak imut dan polos disiang hari tapi berubah pada malamnya. Dan disuatu saat ia bertemu dengan Kevin yang berkepribadian baik kepadanya. Namun...