_______________________
⚠️BLOOD⚠️
Minyoung terbangun dengan kelapa yang terasa sakit, ia melirik ke sekeliling tempat yang asing.
Hingga ia melihat Kevin, Eric, Sunwoo, Haknyeon dan Bomin yang duduk berada di kursi sofa hadapannya.
Lebih terkejut nya ia melihat Hyunjoon yang sedang berdiri menatapnya dengan warna mata yang masih sama dengan tadi.
"Sudah ingat putri Jang Geun Na?" Tanya Hyunjoon setengah jiwa Leo.
"K-kau Leo?" Tanya Minyoung yang mulai ingat.
"Ya, orang yang melamar mu dulu namun ditolak dengan tidak sopan nya"
"Dan belum lagi, kau adalah orang tersangka pertama yang membuat ku mati!" Tunjuk Leo pada Minyoung.
"Dan Tersangka kedua pembunuhan kedua orang tua Hyunjoon" Balas seseorang yang ternyata bukan Leo, dia Kevin.
Minyoung menatap orang disekitarnya, dan menatap takut kearah Leo.
"Bomin-ssi, bukan kah tugas ibu merawat anaknya dengan baik?" Tanya Leo pada Bomin.
Bomin mengangguk kaku
"Apa Wanita ini melakukan tugasnya?" Tanya Leo lagi
Bomin menggelengkan kepalanya lalu menunduk.
"Terlahir dengan keterpaksaan untuk keturunan keluarga Choi, namun sayang sekali dia tidak menyayangi mu seperti anaknya sendiri yakan, Bomin-ssi?" Terang Leo remeh.
"Sifat mu dengan putri Jang tidak jauh beda, sama-sama sombong"
"Boleh ku akui, aku menyesal telah jatuh cinta padamu dulu, kupikir orang baik ternyata lebih iblis dariku"
"Baiklah, sepertinya pertunjukan nya akan kita lakukan ditempat dimana tidak ada satupun orang disana" Final Leo lalu menjentikkan jarinya.
Klik..
Hingga mereka berdiri ditempat yang berbeda, bukan Apartemen Kevin lagi melainkan Hutan.
Di hutan itu suasana masih siang namun bersalju, padahal di Apartemen Kevin tadi masih malam.
Bahkan Minyoung dan yang lainnya menatap tak percaya lokasi yang mereka tempati sekarang.
"Bomin-ssi, ambil" Panggil Leo lalu melemparkan belati itu pada Bomin.
Dengan sigap Bomin menerima belati yang untungnya ditutupi pelindung agar tidak mengenai bagian tajamnya langsung.
"Bomin-ssi" panggil Leo membuat Bomin menoleh kearahnya.
"Apa yang ada dipikiran mu sekarang tentang perilaku ibumu dulu Hm?" Tanya nya membuat Bomin terdiam seakan terhipnotis memori.
"YAK APA YANG KAU INGINKAN, JANGAN HASUT ANAKKU, BODOH!!" Bentak Minyoung pada Leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑻𝑯𝑬 𝑷𝑺𝒀𝑪𝑯𝑶𝑷𝑨𝑻𝑯 𝑺𝑰𝑫𝑬 [KevHwall]
Teen FictionHeo Hyunjoon atau biasa di panggil Hwall yang memiliki kepribadian Psychopath yang selalu melindungi nya. Anak imut dan polos disiang hari tapi berubah pada malamnya. Dan disuatu saat ia bertemu dengan Kevin yang berkepribadian baik kepadanya. Namun...