_________________________
Saat ini Hyunjoon bersama dengan Kevin, di Perusahaan Moon tentunya.
Kevin mengajak Hyunjoon setelah menjemput Namja itu dari sekolah.
Sebenarnya Kevin berencana untuk mengajak Hyunjoon makan malam bersama nanti, sekalian ia menyelesaikan pekerjaannya.
Hyunjoon sendiri hanya mengikuti kemanapun Kevin pergi.
Hyunjoon menunggu Kevin sambil memainkan Handphone milik Kevin yang dipinjamkan padanya.
Kevin sendiri tidak keberatan dan santai saja saat Handphone nya dipakai Hyunjoon.
Memang dasarnya Hyunjoon pelupa sampai tidak sempat mengecas Handphone miliknya dan berakhir mati total karena kehabisan baterai.
Hyunjoon hanya melihat galeri milik Kevin yang berisikan foto kebersamaan Kevin bersama temannya dan beberapa foto selfie Kevin sendiri.
Setidaknya Hyunjoon tidak membuka Aplikasi Chat pribadi Kevin kan.
Sesekali Hyunjoon memainkan Game yang ada di Handphone Kevin untuk menghilangkan bosan.
Sambil bermain dan tiduran di sofa, sangat santai sekali padahal ini pertama kali nya Hyunjoon kekantor Kevin.
Sampai Kevin tidak sadar seberapa lama ia mengabaikan Hyunjoon hingga Anak itu tertidur di sofa nya.
Hyunjoon tertidur karena terlalu kelelahan.
Hingga butuh 4 jam Kevin baru menyelesaikan pekerjaannya, dan menoleh kearah dimana Hyunjoon berada.
Ia terkejut saat melihat Hyunjoon yang tertidur dengan tenang disana.
Kevin berjalan menghampiri Hyunjoon lalu mengambil pelan Handphone miliknya di tangan Hyunjoon.
Kevin menatap Handphone miliknya yang menampakkan Game Over disana, Hyunjoon ketiduran sampai kalah dalam permainannya.
Ia menggeleng melihat kelakuan unik Hyunjoon.
Ia menepuk pelan pipi Hyunjoon.
Puk..
Puk..
Puk..
"Hyunjoon-a Ireona" panggil Kevin yang masih menepuk pipi Hyunjoon.
"Eungh Wae~"
"Ayo pulang kau harus ganti baju dulu"
"Eungh nanti saja aku masih ngantuk~"
Kevin menggelengkan kepalanya lagi, Apakah Hyunjoon susah dibangunkan saat mengantuk disiang hari?.
Dengan terpaksa Kevin menggendong Hyunjoon ala bridal style hingga Hyunjoon mengalungkan tangannya dileher Kevin dengan refleks.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑻𝑯𝑬 𝑷𝑺𝒀𝑪𝑯𝑶𝑷𝑨𝑻𝑯 𝑺𝑰𝑫𝑬 [KevHwall]
Teen FictionHeo Hyunjoon atau biasa di panggil Hwall yang memiliki kepribadian Psychopath yang selalu melindungi nya. Anak imut dan polos disiang hari tapi berubah pada malamnya. Dan disuatu saat ia bertemu dengan Kevin yang berkepribadian baik kepadanya. Namun...