1.

66 5 0
                                    

Di suatu tempat.

"*Berlari*Hah....hah.... Cepat lari kalian di belakang aku akan menghambat mereka!!!"-seru seorang gadis kucinhberambut ungu brcorak merah menyuruh kepada 3 sahabatnya untuk duluan.

"Ta-tapi Fidya aku tidak mau!"-seru seorang gadis berambut hitam bercorak merah menolak perkataan gadis Ungu bernama Fidya.

"Tidak ada waktu lagi Fidya.Exe cepat!!!!"-Fidya.

Fidya.Exe pun pasrah lalu melanjutkan lari nya dari kejaran para pembully itu.

"MAU KEMANA KALIAN!!! KEMARI ANAK² SAMPAH!!!!"-seru salah satu para pembully itu.

Fidya pun menjatuh kan beberapa barang² yang ada di dekatnya lalu cepat² melarikan diri, para pembully itu merasa geram kalau Fidya dan sahabat²nya telah melarikan diri.

"Cih~.... Awas ya kalian"-seru salah satu pembully gadis.

Sedangkan Fidya dan teman²nya terus berlari taj tentu arah, sehingga mereka melihat sebuah kotak.

"Eh? Cepat masuk sini!"-seru seorang gadis berambut hijau dengan pita di atasnya.

"Eh? Tapi apa itu aman, Psycho?"-kata gadis berambut merah jingga.

"Semoga saja! Cepat!"-kata Psycho.

Maereka pun masuk ke dalam sebuah kotak yang ada dalam pesawat asing, lalu tiba² pesawat itu lepas landas.

Di kotak tempat Fidya bersembunyi.

"*Panik*Ha-haduh!!! Gimana ini!!! Kok tiba² ada guncangan?!!!"-Psycho.

"Tenang² dulu, kayaknya pesawat ini tadi lepas landas deh"-Fidya.

"APA?!!! GIMANA SEKARANG DONG!!!!"-seru 3 sahabatnya.

"Ma-maaf semua, aku bersalah"-Fidya.

"Gak.Fidya, ini bukan salah kamu, tapi ini salah ku. Seharusnya aku tidak menyuruh kita untuk masuk ke kotak ini"-Psycho.

"Gak ini tetap salahku, aku memang pantas seperti ini!!"-Fidya.

"Sudah, Fidya. Jangan salahkan dirimu lagi, aku gak mau kau menyakiti dirimu sendiri."-Fidya.Exe.

Fidya pun menghela nafas panjang dan mengangguk menandakan 'iya', Setelah guncangan itu berhenti mereka pun keluar dari kotak tersebut.

"Eeuumm..... Ini dimana ya?"-Psycho.

"Aku gak tahu, sepertinya di tempat lain.*melihat ke jendela*Wo-wwoaah...."-Fidya.Exe setelah membuka jendela melihat di luarnya.

"Kita ada di luar angkasa?"-Fidya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kita ada di luar angkasa?"-Fidya.

"Pemandangan indah banget!!"-Psycho.

"Apa jangan² ...... INI PESAWAT LUAR ANGKASA?!!!"- panik gadis berambut merah jingga.

Boboiboy and The Evil Sister. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang