18

19 4 0
                                    

Mereka terkejut karena isi video itu penuh dengan video tentang siksaan ortunya yang tidak manusiawi kepada Fidya, Exe, Psycho, dan Fleetway. Mereka merasa marah terhadap ortu nya termasuk anak ke-4 itu. Ternyata anak ke-4 itu suka memfitnah Fidya dan saudarinya.

Ying:Haiya! Kejam nye!

Gopal:Kesian nye Fidya... Macam nya penyebab ni lah diorang tak nak balik ke rumah nya.

Ying:Ye.. Aku rasa kite kene Cari Fidya juga saudarinya agar kita bisa bersama-sama melaporkan hal ini ke polisi.

Tok Abah:Tapi korang tak tahu diorang ada kat mana?

Fang:hmm.... Ada satu orang yang macam nya kita kene tanya.

All kecl Fang dan Yaya:Siapa?

Fang:Laksamana.
.
.
.
.
.
.
.
.
"APA?! MEREKA MENGHILANG?!!"

Boboiboy:Ye-ye.. Maafkan kitaorang laksamana, kitaorang tidak bisa menjaga mereka dengan baik.

"Ha.. Tidak perlu... Itu memang sudah terjadi..."

Fang:Memang sudah terjadi? Maksud Laksamana... Mereka pernah menghilang?!

"Ye.. Beberapa tahun yang lalu, mereka selalu marah dan sedih karena trauma terhadap ortu mereka dan mereka menghilang, aku mencari mereka kemana mana tapi tidak menemukan mereka... Sampai.... Ha... "

Fang:Err.. Kenapa? Ada masalah, Laksamana?

"Tidak... Tapi... Ketika beberapa minggu kemudian aku terus mencari mereka dan akhirnya.... Aku menemukan mereka tapi.... Mereka terlihat bukan diri mereka lagi.."

Mereka terdiam saat mendengar 'mereka terlihat bukan diri mereka lagi' mereka agak bingung tentang apa yang di katakan Laksamana.

Boboiboy:bukan... Bukan diri mereka lagi?.... Apa yang Laksamana maksud?

"Mereka... Mereka.... Aku menemukan mereka tapi... Mereka menyerang ku"

Sontak mereka semua terdiam tentang apa yang di katakan oleh Laksamana.

Fang:Ma-.. Maksud Laksamana... Mereka di kendalikan atau.. Semacamnya?

"Bukan... Mereka sepertinya tertekan sampai tidak bisa mengendalikan emosi nya. Mungkin mereka memang tertekan. Kalian harus cepat² temukan mereka jangan sampai mereka melakukan hal itu lagi."

Boboiboy:Tapi... Apa Laksamana tahu tempat mereka? Atau.. Tempat mereka suka?

"Tempat mereka berada.. Aku tidak tahu, tapi... Tempat yanh mereka suka adalah.... "

Mereka pun mengangguk lalu mematikan hologram nya.

Kokoci:Apa korang tahu tempat yang terbengkalai itu? Atau... Sunyi...

Ying:Hm... Coba kite cari kat hutan.. Tempat tu yang paling sunyi..

Yaya:Itu memanh benar.. Tapi kata Laksamana yang lebih gelap.. Mungkin kah.... Di bangunan terbengkalai?

Gopal:Hii... Takut...

Ying:Hish... Apa takut²! Mereka ber-4 itu suka tempat itu...

Boboiboy:......... Macam nye aku tahu bangunan terbengkalai itu... Tapi jarak nya jauh macam mall tadi.

Fang:Kite terbang lagi apa susah?

Boboiboy:Err... Ok lah.. Ayo kita kesana.

Mereka pun bergegas mencari Fidya dan saudarinya itu.. Di pandu dengan Boboiboy ternyata jarak bangunan nya memang jauh tapi lebij jauh dari jarak mall yang mereka datangi waktu itu. Dan akhirnya.. Mereka menemukannya...

Boboiboy and The Evil Sister. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang