8.

17 1 0
                                    

Di suatu tempat

Fidya membuka mata nya dan melihat suasana nya warna hitam, gelap, dan dingin, lalu Fidya melihat ada seorang laki² berambut putih dan berhelai hitam sedang menulis huruf R dengan cairan merah, Fidya pun mendekati laki² itu. Laki² itu pun berbalik dan melihat Fidya ternyata..

"Si-siapa kamu?"-tanya Fidya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Si-siapa kamu?"-tanya Fidya.

"Aku? Heh... Ini akulah, Boboiboy."-kata???

"Gak mungkin, kalau dia Boboiboy mana mungkin rambut warna putih dan tidak memakai topi."-kata Fidya.

"Yahahaha... Kau betul, aku ni ialah Reverse boboiboy. Hahaha..."-kata Reverse.

"Ba-bagaimana kau ada di sini? Apa aku su-sudah mati?"-kata Fidya.

"Xixixi... Belum, kau belum mati lagi. Aku nampak sahabat² kau menuangkan cairan aneh ke dalam mulutmu, dan katanya kau kan hidup lagi tapi dalam bentuk Vampire je."-kata Reverse.

"Va-vampire?!"-kata Fidya kaget.

"pantas saja suhu badan ku jadi dingin. Tapi bagaimana kamu bisa tahu tentang ini?"-kata Fidya.

"Kau lupa? Aku dah cakap aku ni ialah Reverse boboiboy yaitu sisi lain dari dia jadi aku bisa mengetahui nya. Hihihi...."-kata Reverse lalu mulai mendekati Fidya.

"A-apa yang kau lakukan?! Me-menja-... Menjauh!!"-kata Fidya.

"Sssst~...."-Reverse pun di depan Fidya dan mendekati wajahnya dan...

Cup~...

Fidya terkejut dengan apa yang dia lihat tadi.

"Ka-kau men-... Ciumku?!"-kata Fidya.

"Iya, sayangku. Kau sangat cantik."-goda Reverse.

"To-tolong jangan lakukan itu lagi!"-kata Fidya tapi...

Cup~..

Reverse Boboiboy pun mencium Fidya lagi, Fidya mulai merasa panik. Ketika Fidya mendorong Reverse, Reverse malah menarik Fidya juga sampai Fidya menindih Reverse, Wajah Fidya sontak memerah, lalu Fidya pun berdiri dan mulai berlari tapi Reverse Boboiboy sudah berada di depan nya.

"Kau mau kemana?"-kata Reverse.

"Ja-jangan mendekat!!"-Kata Fidya.

"Sssstt~..... Tenanglah."-kata Reverse lalu dia menggigit tangan kanan nya sampai berdarah, Fidya merasa kaget. Lalu Reverse Boboiboy mendekatkan tangan kanan nya ke Fidya.

"Kenapa kamu mendekati tangan kamu ke aku?"-kata Fidya.

Lalu Fidya menghirup aroma darah, dan Fidya pun mendekati tangan kanan Reverse, lalu mengigit nya dan meminum darahnya, terlihat Reverse tersenyum ketika melihat Fidya menikmati darah segarnya.

"Hah... Segar... Huh!! Apa yang aku lakukan?!! Aku kenapa?!!"-kata Fidya.

"Aku tahu kau suka, nikmati saja. "-kata Reverse.

"Ta-tapi I-ini menjijikan!!"-kata Fidya.

"Tenanglah... Oh ya, suatu hari nanti kita akan bertemu lagi, sayang, sampai jumpa."-kata Reverse lalu mulai menghilang di tiup angin.

Fidya pun merasa lega kalau dia sudah pergi, tapi dia merasa aneh di kepalanya lalu Fidya pun pingsan.

TBC.

Maaf ya kalau singkat.

Boboiboy and The Evil Sister. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang