Fidya dan saudarinya termasuk Boboiboy dan teman² nya pun mengikuti Maria dan ke 4 saudaranya itu, lalu sampai di sebuah rumah yang telihat minimalis besar dari luar.
Fidya:.... Apa ini ru-rumah untuk kami?
Maria:Ya... Kakak tidak ingin kalian kesusahan lagi, jadi kami buat rumah yang membuat kalian nyaman.
Psycho:....//memeluk Maria.
Maria:?!
Psycho:Terima kasih... Aku sayang kakak!
Maria:... Hehe... Kakak juga sayang kalian.. Tidak apa² kan kalau kalian tinggal disini ber-4?
Fleetway:Tidak apa².. Kami bisa jaga diri kami kok.
Maria:Baiklah.... Ha... //mendekati Fidya. Fid.. Kau harus berhati-hati.
Fidya:?? Ber hati²? ada apa?
Maria:Kalau salah satu saudari mu menemui ortu mu kau harus bertindal untuk membawa saudarimu pergi, atau tidak ortu kalian akan menjual kalian pada orang asing.
Fidya:......... Maksud.. Maksudnya?
Maria:Beberapa jam yang lalu setelah kau dan kami pergi dari mall itu papa menelpon seseorang, aku dengar dia itu adalah orang asing yang ingin kalian, karena kekuatan kalian hebat. Jadi berhati-hatilah.
Fidya:............... Baiklah... Aku akan berhati².
Fleetway:Jangan khawatir, Fid. Kami bisa jaga diri kok.
Fidya:.... .....
Exe:Jangan khawatir Fidya, yang dikatakan Fleetway itu benar, kami bisa jaga diri sendiri kok.
Fidya:Ha... Aku harap kalian bisa lebih baik² saja tanpa diriku.
Exe:^^
Maria:dah kami pulang dulu ya.. Ayo, Aditya, Fadijah, Firlya, Firlina.
Mereka semua pun pulang ke rumahnya meninggalkan Fidya juga saudarinya termasuk Boboiboy dan teman² nya. Fidya pun melihat rumah barunya sekali lagi.
Fidya:Ha...
Gopal:Besar nye, boleh kita masuk?
Ying:Oy! Inikan sudah mau malam kita pulang saja.
Gopal:Alah...
Fidya:Ya.. Kalian pulang, besok lagi kalian boleh kesini lagi kok.
Mereka semua setuju lalu pulang kembali kerumah, Fidya dan saudarinya pun masuk kedalam, didalam ruangan yang bagus di sertai 3(ada satu di luar) kolam renang yang membuat suasana menjadi santai.
(di samping)
(di belakang)
(Ruangan utamanya)
Fidya:Wa-.. Waw...
Psycho:Serius... Semegah... I-ni?!"
Fleetway:Err.... Dah².. Lupakan aja... Ini udah malam dan... Kita belom mandi... Aku mandi dulu!//Pergi cari kamar mandi.
Exe:Woi! Aku dulu!
Fleetway:Aku dulu bah!!
Fidya:Haih... Mulai.
Malam hari nya.
Fidya://Keluar.
Exe:Mau kemana kamu?
Fidya:Aku lupa beberapa barangku ketinggalan di rumah Boboiboy, kau jaga rumah, nanti aku pulang lagi kok.
Exe:Ok.
Fidya pun pergi keluar rumah dengan tergesa-gesa menuju ke rumah Boboiboy, di jalan Fidya mulai capek dan istirahat sebentar di gang sepi, lalu Fidya pun melanjutkan jalannya ke rumah Boboiboy, tanpa sadar ada yang mau mengikuti nya dari belakang.
//sesampainya di rumah Boboiboy.
Tok... Tok.... Tok...
Boboiboy:!!//membuka nya. Aik? Fidya?
Fidya:Err... Aku kesini cuma mengambil barang aku yang ketinggalan.
Boboiboy:Owh..ini?//mengeluarkan barang yang ternyata adalah Big Ring nya.
Fidya:akhirnya.terimakasih..
Boboiboy:Kau tidak mampir dulu?
Fidya:Tidak perlu... Aku harus pulang, aku takutnya pada berantem lagi di rumah.//pulang.
Fidya pun lanjut pulang lagi dan memakai Big Ring nya di sakunya agar tidak di ambil orang, tapi tiba² pandangan Fidya gelap.
T. B. C
Sorry kalau singkat kuota mau abis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy and The Evil Sister.
Fantasy(bhs indo+malay) Ketika Fidya dan sahabat²nya lari dari para pembully itu, mereka terpaksa bersembunyi di sebuah kotak yang ada dalam pesawat asing tapi mereka tidak tahu kalau itu adalah pesawat angkasa milik kokoci, lalu pada pesawat itu lepas lan...