Beberapa menit sebelum kejadian...
"Nah, kapten papa dan Cattus tetap berada di Stasiun TAPOPS, tapi aku menyarankan kalian untuk membawa kapal luar angkasa TAPOPS ini menuju ke planet sirkus itu agar saat kita semua sudah selamat, kita bisa pulang menggunakan kapal luar angkasa ini. Dan ochobot aku akan mengantarmu ke charger power sphera."-kata Fang.
Lalu Fang pun membawa Ochobot ke Charger power sphera, dan meletakkan Ochobot di salah satu nya.
"Terima kasih, Fang."-kata Ochobot.
"Iya, sama²"-kata Fang.
Fang pun keluar dari ruangan charger power sphera dan kembali ke ruangan utama dan teman menemui Papa Zola dan Cattus.
"Kapten, aku akan pergi dengan menggunakan kapal luar angkasa khusus untuk mencari bantuan, sekarang kau bisa menggerakkan Stasiun ini ke planet sirkus. Kita harus bergerak cepat!!"-kata Fang.
"Hahaha! Saatnya kebenaran menunjukkan keahlian nya dalam mengendarai kapal."-kata Papa Zola.
"Meow!"-Cattus.
Lalu Papa Zola mulai memegang kendali kapal tersebut dan menggerakkannya menuju planet sirkus. Setelah melihat semuanya beres, Fang pun berjalan kembali menuju ke arah lorong.
.
.
.
.
.
.
"Hei! Dimana kau?! Kenapa lama sekali?!!"-kata Kokoci."Sa-sabar, komandan. Saya dalam perjalanan."-kata Fang.
Fang berusaha untuk fokus kejalanannya tapi pikirannya tidak bisa lepas dari keselamatan teman²nya. Fang dapat mendengar suara dari alat komunikasi nya seperti sambaran petir dan teriakan teman²nya saat sedang melawan Jugglenaut.
"Aku harus cepat²... Mereka pasti tidak cukup kuat untuk melawan Jugglenaut!"-kata Fang sambil menambahkan kecepatan kapal luar angkasa khusus miliknya menuju ke suatu tempat.
Setelah beberapa menit berlalu nampaklah sebuah planet kecik di depan nya, Fang akhirnya bisa bernafas lega setelah melihat planet kecil tersebut.
"Cepat datang!! Kami butuh bantuan!! Mereka sudah tidak bisa menahannya!!"-Teriak Kokoci.
Fang pun langsung mematikan alat komunikasi nya dengan komander Kokoci, lalu Fang pun beralih berkomunikasi dengan yang lain.
"Kapten, saya sudah sampai."-kata Fang.
"Baiklah, kita bertemu di tempat rahasia yang di tentukan."-???
Mendengar suara yang di dengar oleh Fang itu membuat Fang bergidik ngeri, Fang pun mendaratkan kapal nya dan keluar dari kapalnya tersebut. Terlihat ada seorang lelaki remaja yang memakai topeng serta membawa sebuah pedang di pinggang nya.
"Kenapa tiba² kau menghubungi aku?! Apa kau mau misi penyamaran aku terbongkar?!!"-marah ???
Fang pun merasa takut setelah di teriaki oleh laki² itu, Fang pun mengeluarkan sebuah komunikasi nya dari Kokoci.
"Kami sedang membutuhkan bantuan kapten, ini daruriat!! Dan ini dari Komander."-Kata Fang lalu menyalakan komunikasi nya.
"Kapten Kaizo, Komandan Kokoci di sini. Aku tahu kau sedang menjalankan misi penyamaran yang sangat penting, tapi sekarang kami benar² butuh bantuan keadaan semakin terdesak. Sekarang kami entah bagaimana bisa terdampar di planet kecil bernama planet sirkus!! Tiga power sphera kami sepertinya telah di curi dan di bawa ke planet ini!! Situasi mungkin akan menjadi berbahaya!!! Pergilah ke planet sirkus ini setelah melihat pesan singkat ini!! Kami akan menunggu."
"Siapa yang sedang bersama Komander?"-tanya Kapten Kaizo dengan tegas.
"Teman² ku, juga Fidya, Fidya.Exe, Psycho Fidya, dan Fleetway Fidya."-kata Fang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy and The Evil Sister.
Fantasy(bhs indo+malay) Ketika Fidya dan sahabat²nya lari dari para pembully itu, mereka terpaksa bersembunyi di sebuah kotak yang ada dalam pesawat asing tapi mereka tidak tahu kalau itu adalah pesawat angkasa milik kokoci, lalu pada pesawat itu lepas lan...