1

1.6K 82 8
                                    


Matahari mulai terbit di ufuk timur, kian menyingsing tinggi memancarkan sinarnya. Burung-burung juga mulai terdengar kicauannya. Di sepanjang jalanan Kota Seoul mulai dipenuhi dengan kendaraan baik umum maupun pribadi. Banyak juga para pejalan kaki yang berjalan dengan terburu-buru di trotoar untuk menuju pada kesibukan mereka masing-masing.

Tapi hal ini tampak berbeda dengan kediam dorm exo, suasananya masih terlihat lengang. Mungkin para penghuni dorm masih kelelahan sehabis konser semalam. Memang konser semalam berlangsung lebih lama dari konser 2 hari sebelumya, karena itu merupakan konser penutup dari Exploration dot ke-4. Jadi wajar saja kalo para member masih pada tidur sekarang.

Ketika jam mulai menunjukkan pukul 8, Suho sang leader mulai terbangun. Ini memang sudah jadi kebiasaan, mau seberapa lelah dan sesibuk apapun member exo pasti yang bangun duluan tetep sang leader (the best leader hehe).

Setelah bangun suho bergegas ke kamar mandi untuk cuci muka, abis itu dia keluar kamar buat bangunin member lain. Padahal di kamar Suho ada Sehun juga yang lagi tertidur lelap, tapi dia milih ga mau bangunin dulu karena pasti susah banget dibangunin.

Kamar yang pertama dituju suho adalah kamar Kyungsoo sama Kai. Eitts tapi jangan salah, yang mau dibangunin cuman Kyungsoo doang soalnya si Kai sama kebo nya kaya sehun kkk. Saat sampai di depan pintu bercat putih itu, suho ngetuk pelan sambil manggilin nama Kyungsoo.

“ Kyungsoo-ya ayo bangun, ini udah pagi” baru sekali manggil doang yang dipanggil langsung nongol, tuh kan emang ga salah kalo Suho bakal bangunin Kyungsoo yang pertama hehe.

“eh iya hyung, aku udh bangun dari tadi kok” jawab D.O yang udah dandan rapi udah wangi lagi keliatan banget abis mandi.

“bagus deh, kalo gitu kamu langsung bikin sarapan ya, hyung mau bangunin member lainnya dulu” Ujar Suho, kemudian setelah itu beranjak pergi ke kamar member lainnya.

Sementara Kyungsoo juga langsung bergegas menuruni tangga menuju dapur di lantai 1. Ini emang udah jadi kebiasaan Kyungsoo setiap pagi, bikin sarapan buat para member. Karena Kyungsoo emang jago banget masaknya, jadi dia udah dinobatin sebagai Chef buat para member lainnya.

Beralih lagi ke leader, kini suho udah di depan kamar Chen sama Xiumin. Pas baru mau ngetuk, Chen udah buka pintunya

“eh kalian berdua udah bangun?” ujar Suho saat masuk ke kamar mereka.

“udah dari tadi kok, nih kita udh selesai mandi juga” jawab xiumin yang baru aja selesai pake baju.

“hmm bagus deh kalo gitu aku mau bangunin Chanyeol sama Baekhyun dulu ya, oh ya Chen kamu tolong bangunin Sehun sama Kai ya..Hyung capek bangunin mereka suka bikin darah tinggi kumat” jawab Suho, sambil wajahnya dibikin cemberut gitu.

“Oke siap Hyung” jawab Chen dengan senyum manis, sambil nunjukin pose hormat.

“Yaudah, kalo gitu kalian bangunin member yang masih tidur, aku mau kebawah dulu buat bantuin Kyungsoo” ujar Xiumin yang udah siap mau keluar.

“Ne Hyung” jawab Chen sama Suho serempak.

Setelah itu mereka keluar dari kamar dan mulai berpencar untuk lakuin tugas masing-masing.

Kini Suho udah ada di depan kamarnya Chanyeol sama Baekhyun. Langsung aja Suho ngetuk pintunya trus manggilin nama yang punya kamar. Setelah 3 kali mengetuk, akhirnya terdengar bunyi kunci di putar. Langsung aja Suho buka pintunya.

BAEKHYUN as MAKNAE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang