19

522 33 21
                                    

Tak terasa kini 1 hari sudah berlalu, saat ini para member exo sedang bersantai di ruang tamu setelah pulang dari jadwal individu mereka.

Sekarang jam menunjukkan pukul 4 sore, mereka semua memilih mengobrol sambil menunggu waktu makan malam tiba. Namun ada yang sedikit berbeda, biasanya para member akan sedikit berisik saat menceritakan kegiatan mereka selama seharian.Tapi kali ini mereka lebih banyak diam, bahkan Chanyeol yang biasanya tidak mengenal kata kalem kini berubah mejadi sedikit anteng kkk.

"Hah, bosan sekali" keluh Chanyeol yang menyenderkan punggungnya pada sandaran sofa sambil menengadah menatap langit-langit.

"Coba aja disini ada Baekhyun hyung, pasti tidak akan semembosankan ini" ujar Sehun yang juga ikut misuh-misuh ga jelas di atas karpet berbulu.

"Kau benar Sehun, haa aku merindukannya" ujar Chanyeol membenarkan.

"Baekhyung hyung lagi apa ya sekarang" ujar Sehun lagi sambil ikut menerawang ke langit-langit.

"Dia pasti sedang bersenang-senang sekarang, oh ya kemarin aku melihat Baekki diceburkan ke kolam oleh para membernya karena kalah dalam permainan" jawab Xiumin dengan santai sambil memainkan ponselnya.

"APA?...Baekki ku diceburkan ke kolam!!" Ujar Suho yang langsung kaget begitu dia kembali dari dapur.

"Waah ini tidak bisa dibiarkan" sambungnya lagi yang langsung berlari ke kamarnya. Sepertinya Suho ingin mengambil ponselnya guna menelpon seseorang, mungkin ia ingin menelpon Baekhyun untuk memastikan keadaannya.

"Kau tau darimana hyung?" Ujar Chanyeol yang tak kalah panik.

Mereka semua tau kalau Baekhyun tidak bisa berenang, bagaimana kalau si mungil tenggelam. Selain itu suhu air kolam tersebut pastilah dingin, ia bisa saja terserang demam jika terlalu lama di dalamnya.

"Aku melihatnya di instastory milik Taeyong, sepertinya mereka sengaja merekamnya" jawab Xiumin.

"Mana sini aku ingin melihatnya" ujar Sehun yang langsung melompat ke sofa disamping Xiumin.

"Sepertinya sudah tidak ada lagi, karena dia memposting sekitar jam 1 siang kemarin" balas Xiumin lagi.

"Yaak hyung, kenapa kau tidak mengatakannya padaku...bagaimana kalau ada apa-apa pada Baekki" ucap Chanyeol yang merasa sedikit kesal karena Xiumin tidak memberitahu kejadian ini.

"Chan tenang dulu, dari video itu sepertinya Baekki baik-baik saja...aku juga bisa melihat dia tertawa saat mereka menceburkannya" ujar Xiumin mencoba menenangkan Chanyeol yang terlihat sangat gusar.

"Tapi kau tau bukan kalau acara itu direkam, bagaimana kalau ia hanya berpura-pura saja....apa Kai tidak memberi tau para staff kalau Baekki tidak bisa berenang" jawab Chanyeol yang sepertinya tidak bisa merasa tenang begitu saja, ia bahkan mengacak-ngacak rambutnya saat menyayangkan tindakan Kai yang hanya diam saja. Kalau itu dirinya , pastilah hal tersebut tidak akan pernah terjadi. (Haaa Chanbaek😚)

"Sudah-sudah, jangan berpikiran negatif dulu...kita doakan saja semoga Baekki pulang dalam keadaan selamat" ujar Kyungsoo menengahi, ia tidak mau percakapan ini berakhir dengan pertengkaran karena emosi Chanyeol yang mudah meledak-ledak terutama jika berhubungan dengan Baekhyun.

Sementara itu di lantai 2 dorm, terlihat Suho sedang mengacak-ngacak beberapa nomor di ponselnya. Setelah menemukan nomor yang akan dituju, buru-buru Suho menekan tombol memanggil dan menunggu panggilannya tersebut diangkat oleh orang di seberang.

Tak sampai 3 menit, panggilan Suho akhirnya diangkat.

"Yeobseo" ujar orang di seberang.

"Hyung!, apa Baekki baik-baik saja...ku dengar kemarin dia diceburkan ke kolam" ujar Suho yang langsung menyerbu orang tersebut dengan pertanyaan.

BAEKHYUN as MAKNAE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang