6

628 45 0
                                    

Kilauan cahaya berwarna jingga kini mulai muncul, menggantikan tugas rembulan untuk kembali menyinari bumi. Cahayanya kian menyilaukan mata, memaksa netra siapa saja untuk terbuka. Tak terkecuali untuk ke 8 anak adam yang masih asik terlelap dengan wajah rupawan mereka yang tak akan pernah kelam, membuat setiap wanita yang melihatnya akan jatuh pada pesona yang mereka pancarkan.

Siapa yang tidak mengenal mereka, julukan The King of Kpop yang telah disematkan pada mereka membuat boy band asuhan agensi raksasa asal Korea Selatan ini begitu dicintai dan dipuja oleh para penggemar mereka yang berasal dari berbagai belahan dunia. Yap siapa lagi kalau bukan E.X.O👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏

Tak terasa 3 hari berlalu begitu cepat, kini Suho beserta 7 member exo lainnya (Xiumin, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kyungsoo, Kai dan Sehun) telah kembali kerutinitas mereka untuk menghibur para penggemar aka EXO-L, setelah sebelumnya agensi memberi libur singkat selama 3 hari untuk melepas lelah mereka setelah mengadakan konser akbar di 5 negara di asia antara lain China, Indonesia, Jepang, Thailand dan sebagai penutup diadakan di negara kelahiran mereka sendiri yakni Korea Selatan.

Meskipun liburan mereka terbilang cukup singkat, namun ke 8 member exo tetap menikmati liburannya. Berbagai aktivitas dan kegiatan menarik mereka lakukan untuk mengisi liburan. Ditambah lagi dengan kehadiran sosok mood booster mereka si mungil Baekhyun yang selalu mencerahkan suasana dengan berbagai tingkah menggemaskannya, kemuadian ada juga Chanyeol sebagai happy virus yang menyebarkan keceriaan serta gelak tawa kepada semua anggota.

Saat ini sekitar jam 9 pagi mereka telah tiba di gedung agensi SM ent untuk melakukan latihan dance,  karena minggu depan mereka akan kembali menyapa penggemar yang ada di jepang. Acara ini bukanlah dalam rangka sebuah pergelaran konser, melainkan mereka diundang secara khusus oleh sebuah stasiun tv swasta disana untuk merayakan hari jadi stasiun tv tersebut. Oleh sebab itu para member exo berusaha untuk berlatih dengan keras agar para penggemar yang telah menunggu tidak merasa kecewa.

Dan disinilah mereka, berlatih di dalam practice room bersama dengan Minhwak sebagai sang pelatih. Semua member terlihat sangat serius selama sesi latihan, memang mereka tidak sedang belajar tarian baru namun hal itu tidak mengurangi keseriusan mereka untuk terus mengulang berbagai gerakan tarian dari berbagai lagu yang akan mereka tampilkan nanti. Seperti saat ini contohnya, para member exo tengah menarikan tarian dari lagu Love Shot. Terlihat langkah mereka yang begitu seirama dengan lantunan musik, mereka tidak hanya berlatih gerakan tapi juga berlatih mimik wajah ketika menyanyikan lagu tersebut. Meskipun para member terkenal dengan sifat mereka yang ceria, tapi ketika di atas panggung mereka akan cepat mengubah mimik wajah menjadi terlihat serius dengan tatapan mata mereka yang tajam dan menghanyutkan.

Hal ini juga berlaku pada Baekhyun, meskipun ini semua bukanlah karakter asli yang ia miliki, namun jika sudah menyangkut soal pekerjaan ia akan bertindak seprofesional mungkin. Baekhyun akan berusahan untuk memperlihatkan aura serius sekaligus seksi yang ia miliki. Mungkin jika orang yang tidak mengenalnya secara dekat, akan menganggap itu sebagai karakter aslinya.

Namun berbeda dengan para penggemar, mata mereka tidak akan pernah bisa dibohongi. Seserius apapun Baekhyun mengekspresikan wajahnya ketika bernyanyi, di mata exo-l ia tetaplah anak anjing mereka yang imut dan menggemaskan kkk.

Bahkan saat Baekhyun bertanya kepada para fans nya sendiri apakah ia terlihat tampan atau tidak, maka para fans akan menjawab 'kau cantik Baekhyuna' kkk membuat Baekhyun yang saat itu tengah melakukan live di akun instagram pribadinya mendadak cemberut dan mengatakan 'Baekki manly bukan cantik'. Namun bukannya takut, exo-l malah dibuat gemas oleh ekpresi cemberutnya, dengan bibir yang dipoutkan dan mata puppy nya yang makin sayu membuat exo-l semakin betah menggodanya. Bahkan tidak hanya exo-l, Chanyeol yang waktu itu juga ikut menonton siaran langsung Baekhyun juga ikut meninggalkan beberapa komentar untuk menggoda si mungil. Alhasil Baekhyun benar-benar dibuat bad mood, bahkan ia sampai menangis tersedu-sedu di kamarnya yang membuat Suho dan member lainnya panik. Suho bahkan sampai memukul-mukul Chanyeol dengan bantal karena sudah mengganggu Baekhyun. Ya meskipun hal itu hanya pura-pura tapi cara itu berhasil menghentikan tangisan si mungil kkk.

BAEKHYUN as MAKNAE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang