12

432 28 15
                                    


Kini Sehun dan Baekhyun sudah berada di kamar mereka, Sehun melangkah ke sebuah sofa dengan ukuran sedang di sudut ruangan dan menurunkan Baekhyun dari gendongannya. Jadi dari loby sampai ke kamar Sehun memutuskan untuk menggendong si mungil saja, biar lebih cepat sampainya. Soalnya tau sendirikan langkah kaki Baekhyun tentu saja tidak sebesar langkah kaki Sehun kkk.

Setelah mendudukkan Baekhyun, Sehun pun mulai berbicara pada hyungnya itu yang sedari tadi terus diam.

"Hyung mau mandi duluan, atau aku yang mandi duluan?" Tanya Sehun yang kini berlutut di depan Baekhyun sehingga tinggi keduanya menjadi sama.

"Hmmm, kalau Baekki mandi duluan Sehun tetap disini kan? Ga kemana-mana?" Tanya Baekhyun dengan rawut wajah sedikit cemas. Pasalnya Baekhyun memang sedikit takut kalau ditinggal sendiri, apalagi di tempat yang menurutnya asing.

"Tentu saja, aku akan tetap disini...ayo sana hyung segera mandi abis itu kita makan malam, aku akan memesankan nya" jawab Sehun sambil menatap ke dua mata puppy Baekhyun yang sedikit memerah. Ia berusaha meyakinkan hyungnya itu kalau dirinya tidak akan kemana-mana.

Setelah merasa yakin dengan ucapan Sehun, Baekhyun segera berdiri dan beranjak ke kamar mandi. Sementara Sehun ia langsung mendekat ke sisi kiri ranjang, untuk memesan menu hotel menggunakan telepon kamar yang ada di atas nakas.

Sekitar 25 menit kemudian, Baekhyun keluar dari kamar mandi dengan sudah memakai piyama bermotif pikachu nya dan juga sudah wangi. Sehun yang menyadari kehadiran Baekhyun langsung memanggil hyung nya itu, untuk segera bergabung dengannya yang sudah lebih dulu menyantap makan malamnya.

"Hyung ayo kemari, ini sudah ku pesankan roti bakar kesukaan mu lengkap dengan segelas susu rasa favorit mu" ujar Sehun sambil menunjuk makanan yang ada di meja. Langsung saja Baekhyun mendekat kesana, dan menatap menu tersebut dengan mata berbinar. Kemudian ia mulai menggigit pelan rotinya lalu sesekali ia akan menyeruput susu rasa starwberry tersebut. Ditengah menikmati makan malam mereka Sehun mulai bersuara untuk memecah keheningan.

"Hyung! Apa kau tau?" Tanya sehun. Namun belum sempat ia melanjutkan kalimatnya, si mungil sudah menyela terlebih dahulu.

"Baekki tidak tau" jawab Baekhyun sambil menggeleng ribut, tanpa mengalihkan tatapannya dari roti yang tengah ia makan.

Sehun yang mendengarnya mencebikkan bibir kesal kkk, karena belum juga selesai udah main potong aja😂. Tapi setelah itu ia langsung melanjutkan kalimatnya.

"Di jepang ini, ada satu monster yang sangat terkenal...namanya kapa" ujar Sehun dengan memelankan nada suara nya di akhir kalimat untuk memberi kesan seram.

Baekhyun yang memang tidak mengetahuinya, memiringkan kepalanya dan mengerutkan sedikit keningnya karena merasa asing dengan nama tersebut.

"Kapa?" Balas Baekhyum kemudian, mungkin karena ia tidak bisa membayangkan bentuk monster tersebut jadi ia bersikap biasa-biasa saja.

"Ia benar kapa, hyung tau...kapa itu memiliki tubuh seperti manusia tapi kepalanya menyerupai kodok, dan jangan lupa pada jari tangan dan juga kakinya terdapat selaput hiii pokoknya menyeramkan" jawab Sehun dengan ekspresi yang ia buat seserius mungkin, dan jangan lupakan ia kembali membumbui di akhir kalimatnya dengan nada-nada seram.

Mendengar penutura Sehun membuat  si mungil mulai merasa sedikit takut.

"Ha benarkah? Apa dia jahat Sehun?" Tanya Baekhyun yang kini sedikit menampilkan ekspresi takutnya. Dia bahkan menatap mata Sehun lekat-lekat berharap jawaban yang akan diberikan Sehun tidak sesuai dengan apa yang ada di pikirannya.

"Tentu saja hyung, monster itu bahkan suka makan anak-anak..Auuungggghhkkk" balas Sehun, kemudian mengeluarkan suara gauman seperti harimau sambil mengangkat kedua tangannya seperti ingin menerkam si mungil. Sontak saja Baekhyun langsung berteriak dan sedikit mundur kebelakang untuk menghindari terkaman Sehun.

BAEKHYUN as MAKNAE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang