Saat ini pagi-pagi sekali sekitar pukul 6.30 waktu KST, Baekhyun bersama Kai sudah meninggalkan dorm untuk menuju gedung agensi. Pagi ini sesuai dengan jadwal yang telah dibuat, mereka akan memulai sesi latihan dance hari pertama untuk boy band baru besutan SM ent yakni SuperM.
Beruntung saat tadi pagi terbangun, Baekhyun tidak rewel dan menanyakan kembali kapan Suho akan pulang. Biasanya kalau Suho sedang bepergian ke luar kota kemudian lama nya lebih dari 1 hari, pasti si mungil akan suka merengek pada setiap member bertanya kapan leadernya itu kembali dan teruuus begitu sampai Suho datang. Tak jarang si mungil akan menangis karena para member selalu membohonginya kalau Suho akan pulang jika si mungil mau melakukan ini dan itu, seperti yang dilakukan Xiumin tadi malam yang mengatakan kalau Suho akan segera pulang jika Baekhyun mau segera tidur. Kalau sudah menangis pasti obat satu-satu nya adalah dengan bertanya pada orangnya langsung, setelah Suho mengatakan sendiri lewat telpon ataupun video call, barulah si mungil akan berhenti menangis dan lebih memilih menuruti ucapan Suho pada dirinya saat tadi di telpon. Untung saja hari ini Baekhyun ada jadwal pagi, jadi member exo yang lain bisa sedikit tenang karena tidak harus mendengar rengekan Baekhyun di pagi hari kkk.
Oh ya by the way soal Suho, ia sudah mengabarkan pada semua membernya kalau dirinya dan juga Chanyeol akan pulang malam ini, jadi untuk sementara Suho kembali menitipkan Baekhyun pada Xiumin jika nanti ia pulang sedikit larut. Suho hanya takut Baekhyun sudah tidur saat ia sampai dan tidak ada yang menemani si mungil yang memang takut tidur sendiri.
Skip
Saat ini Baekhyun dan juga Kai baru saja sampai di gedung SM, mereka langsung menaiki lift ke lantai 2 untuk segera menuju ruang latihan dimana semua anggota lain (Taeyong, Ten, Taemin, Lucas dan Mark) telah lebih dulu sampai disana. Saat KaiBaek baru membuka pintu, tiba-tiba Lucas dan Mark yang merupakan maknae line di SuperM langsung berlari menghampir keduanya, hmm... sebenarnya menghampiri Baekhyun sih lebih tepatnya, mungkin karena LuMark sudah lama tidak bertemu dengan leader nya itu jadi keduanya sangat merindukan si mungil.
Pertemuan terakhir mereka bisa dikatakan sudah sangat lama, mungkin sekitar 4 bulan yang lalu. Saat itu pertemuan mereka lebih banyak membahas tentang konsep grup dan juga persiapan debut mereka yang rencananya akan diselenggarakan di negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Semenjak pertemuan tersebut LuMark menjadi sangat dekat dengan Baekhyun, karena memang Baekhyun adalah orang yang mudah berteman apalagi ketiganya juga punya sifat ceria dan juga sedikit kekanak-kanakan, sehingga membuat mereka cepat akrab.
Saat ini SuperM layaknya seperti memeliki 3 maknae yaitu Mark as real maknae, kemudian Lucas yang masih satu line dengan Mark seperti HunKai dan yang terakhir adalah uri fake maknae Byun Baekhyun😚😚 aka Leader SuperM kkk.
Kai yang melihat ketiganya seperti tengah mengadakan reonian dadakan ala anak TK tersebut hanya bisa geleng-geleng kepala, ia lebih memilih melangkah ke sofa panjang di sudut ruangan dimana ada Ten, Taeyong dan juga Taemin yang sejak tadi juga tengah menahan senyum gemas melihat tingkah lucu 3 bocah di depan mereka.
"Selamat pagi Kai hyung, lama tidak bertemu" sapa Ten yang pertama, saat Kai baru saja mendudukkan diri disampingnya.
"Hm, selamat pagi juga Ten dan kalian semua...ku harap hari ini kita bisa mencerna semua gerakan dengan mudah dan latihan bisa berjalan dengan lancar" balas Kai sambil tersenyum ramah menyapa semua member nya, dan sedikit memberikan semangat kepada teman-temannya sebelum memulai kegiatan mereka. Para member yang mendengarnya hanya membalas dengan anggukan disertai senyuman karena mereka juga memiliki harapan yang sama.
Bukankah disini Kai terlihat lebih cocok menjadi seorang leader, karena sikapnya yang dewasa dan juga dirinya yang suka memberikan motivasi untuk semua membernya. Tapi karena agensi punya pertimbangan sendiri, jadilah Baekhyun yang dipilih sebagai leader. Mungkin salah satu alasannya karena memang usia Baekhyun lah yang paling tua diantara ke 7 nya, tapi kembali lagi usia tidak bisa mengukur tingkat kedewasaan seseorang. Eh tapi walaupun Baekhyun dikenal dengan sikapnya yang polos dan sedikit kekanakan, tapi ia punya caranya sendiri untuk memperlihatkan dirinya sebagai seorang leader yang baik. Baekhyun itu adalah orang yang sangat lembut dan penuh kasih sayang, ia juga sangat perhatian kepada semua membernya apalagi kedua maknae nya itu, pasti akan selalu dimanjakan oleh Baekhyun. Meskipun kadang mereka suka jail, tapi Baekhyun tidak pernah sampai hati untuk memarahi keduanya malah yang sering marah itu Kai karena sikapnya yang lebih tegas kkk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAEKHYUN as MAKNAE
FanficBaekhyun adalah seorang namja yang baik hati, polos dan juga ceria. Karena tingkahnya yang selalu menggemaskan, semua member exo sangat menyayanginya dan juga mamanjakannya. Sikap Sehun sebagai real maknae bahkan lebih dewasa daripada hyungnya itu...