Setelah selesai sarapan pagi, semua member mulai melakukan aktivitas di pagi harinya. Ada yang main game, ada yang ngobrol, dan ada juga yang balik ke kamar untuk mandi karena tadi belum sempat.
Tak terasa kini jam sudah menunjukkan pukul 11 siang, kini semua member sedang berada di ruang tamu. Selama 3 hari kedepan mereka memang ga ada aktivitas karena setelah penutupan konser kemarin, mereka diberi jatah libur oleh pihak agensi. Tentu saja hal ini disambut baik oleh semua member exo.
Dari tadi mereka sibuk dengan urusan mereka sendiri, akhirnya Suho sang leader memulai membuka percakapan.
" Ehm yorobun, 3 hari kedepan kan kita dikasih jatah libur, jadi kalian mau tetep di dorm atau pulang ke rumah?" Tanya Suho yang kini duduk ditengah antara Sehun dan Baekhyun di sofa panjang, sambil menatap satu per satu membernya.
"Hmm, sebenernya aku pengen pulang sih hyung, tapi karena cuman 3 hari kayanya lebih baik disini aja" jawab Chen yang pertama menanggapi
"Eung, aku juga bosen di rumah" jawab Kai menimpali.
"Yang lain gimana?" Tanya Suho lagi.
"Aku kayanya juga disini, karena ibu dan juga adikku sedang ada di luar kota" kini giliran xiumin yang menjawab.
"Kalo Baekki gmn?, mau pulang atau tetep di dorm?" Tanya Suho sambil menoleh ke samping memperhatikan Baekhyun.
Baekhyun yang dari tadi sibuk dengan game cacing di handphone nya, kini mulai mengalihkan pandangannya pada Suho.
"Emmm, Baekki juga disini aja deh..soalnya omma sama appa Baekki masih di rumah nenek" jawabnya sambil natap Suho dengan mata puppy nya.
"Okeh karena Baekki disini aku juga disini" jawab Chanyeol cepet, seakan takut keduluan sama yang lain kkk.
"Aku juga" - sehun
"Nah karena semua member milih buat stay di dorm, gimana kalo selama 3 hari kedepan kita ngelakuin sesuatu yang menyenangkan?" Kini suho kembali bertanya pada semua membernya.
"Aku sih setuju aja, tapi aku ga punya ide apapun" jawab Kai sambil ngambil cemilan di meja.
"Tenang-tenang, kalo itu hyung udah punya ide dari lama" jawab Suho membuat semua perhatian beralih padanya, termasuk Baekhyun sama Sehun yang tadi sibuk ngegame.
"Hyung punya ide apa?"-sehun
"Gini, kan kita udah lama nih ga ngumpul-ngumpul bareng..jadi biar rasa kekeluargaan kita tetap terjaga, aku mau adain beberapa permainan" Jawab Suho.
Mendengar kata permainan, membuat Baekhyun langsung bersemangat
"Permainan?, permainan apa hyung?" Tanya Baekhyun sambil megang lengan Suho jangan lupa mata puppy nya tampak berbinar
Xiumin yang duduk di sofa samping Baekhyun tidak tahan dengan kegemasan adiknya itu, akhirnya dia menyalurkannya lewat usakan di rambut halus Baekhyun sambil terkekeh.
Member lain pun juga ikut terkekeh dengan tingkahnya. Sementara Baekhyun, dia tidak ambil pusing dengan sikap hyungnya itu, karena dia masih fokus menatap Suho untuk menunggu jawabannya.
"Hmm, permainannya ga susah kok..kita cuman lakuin kegiatan yang bisa ngilangin stress aja kaya menggambar, main game bareng, trus berenang..pokoknya apapun yang bisa kita lakuin selama itu di dalam dorm" ujar Suho panjang lebar.
"Boleh tuh hyung, udah lama juga kita ga ngelakuin hal-hal kaya gitu" ujar Kyungsoo menyetujui saran Suho. Kemudian dikuti anggukan oleh member lain.
"Hwaah, Baekki suka..udah lama juga Baekki ga ngegambar" Baekhyun menyaut dengan wajah yang sangat ceria, dengan kedua tangannya ia kepalkan di depan dada. Membuat semua member exo menahan gemas. Tapi sedetik kemudian ekspresi Baekhyun mulai berubah menunjukkan ekspresi orang sedih.
"Tapi Baekki ga punya buku gambar sama pensil warna" sambungnya dengan bibir yang mengerucut dan mata puppy nya yang mulai sayu.
"Kkk, Baekki tenang aja kalo itu udah hyung pikirin. Hyung udah nyuruh menejer hyung buat beliin semua peralatannya" jawab Suho sambil ngusap rambut Baekhyun. Persis kaya ayah yang lagi nenangin anaknya kkk.
Mendengar penjelasan hyungnya, ekspresi wajah Baekhyun seketika langsung berubah lagi jadi ceria. Matanya juga nampak kembali berbinar dan jangan lupakan senyumnya yang menampilkan deretan giginya yang rapi.
Melihat adiknya kembali ceria, membuat Suho buru-buru membawa Baekhyun ke dalam pelukannya.
"Aduuh, kamu kok lucu banget Baek..anak siapa sih" pekik Suho sambil terus meluk Baekhyun dari samping, trus dia juga gerakin badan Baekhyun kiri kanan.
"Eung, Baekki kan anaknya omma Baekki sama appa Baekki..emang suho hyung lupa?" Jawab Baekhyun dengan wajah polosnya.
Langsung saja Suho tergelak lalu melepaskan pelukannya, kemudian menggaruk pelipisnya yang tidak gatal sambil terkekeh dengan jawaban Baekhyun.
Sementara member exo yang lainnya cuman bisa ketawa karena mereka kayak nyaksiin ayah yang kalah debat sama anaknya.
Tbc
Biasa aja ya? Hehe maaf ya, ini baru setengah ceritanya karena kepanjangan jadi ka kim potong😁
Jangan lupa vote n comment juseyo😚 sampe ketemu besok😄
Annyeong👋-ka kim
KAMU SEDANG MEMBACA
BAEKHYUN as MAKNAE
FanficBaekhyun adalah seorang namja yang baik hati, polos dan juga ceria. Karena tingkahnya yang selalu menggemaskan, semua member exo sangat menyayanginya dan juga mamanjakannya. Sikap Sehun sebagai real maknae bahkan lebih dewasa daripada hyungnya itu...