Jam sudah menunjukkan pukul 1 siang. Saat ini para member exo tengah berada di meja makan untuk menyantap makan siang mereka.
Ya jadi diskusi mereka tentang kegiatan yang bakal mereka lakuin selama 3 hari kedepan, ngabisin waktu cukup lama. Apalagi diselingi sama tawa dan canda karena tingkah si mungil Baekhyun atau si happy virus Chanyeol, membuat mereka jadi lupa waktu.
Saat tengah asik menyantap dengan tenang, tiba-tiba Kai membuka pembicaraan.
"Suho hyung, abis ini kan kita mau ngegambar...tapi kita mau gambar apa?" Tanya Kai sambil sibuk gigitin ayam goreng nya.
Suho yang dari tadi fokus makan, tiba-tiba berentiin ngunyahnya trus merenung bentar buat mikir. Nah abis nemu ide dia buru-buru nelan trus jawab pertanyaan si Kai.
"Hmmm, gimana kalo kita bikin gambar yang sesuai pengalaman pribadi kita aja, pengalaman yang menyenangkan tentunya" jawab Suho sambil masang muka ceria, karena menurut dia ini ide yang bagus.
"Oh boleh tuh, kita bikin aja pengalaman kita yang ga lagi sama member exo, nah jadikan para member lain jadi bisa tau kegiatan individu kita...dengan begitu kita bisa jadi lebih saling mengenal" jelas Sehun dengan gaya ngomong udah kaya orang dewasa, bijak banget kkk.
Omongan Sehun diangguki oleh seluruh member, karena menurut mereka ini emang ide yang bagus untuk mereka jadi lebih tau satu sama lain.
"Woah daebak, gw ga nyangka seorang Oh Sehun bisa mikirin hal kayak gini, dan ngomong lebih dari 5 kata... bravo, bravo" celetuk Kai tiba-tiba. Dengan mulut yang terbuka nampilin ekspresi orang ga percaya, dia geleng-geleng kepala sambil tepuk tangan karena muji kata-kata Sehun.
Tapi sayangnya si Sehun kesel banget digituin, kesannya dia kaya ga pernah ngomong bener aja kkk.
"Gw emang pinter Kamjongg, cuman gw males mikir aja...jadi otak gw jarang dipake" jawab Sehun dengan nada judesnya sambil ngelempar tisu ke muka Kai yang duduk di seberang nya.
Sontak saja, celetukan keduanya jadi bikin member exo pada ketawa kejer. Apalagi si Chanyeol yang udah nabok-nabokin si Suho di sampingnya, miris banget liatnya. (aduuh kasian banget uri leader kkk)
Sehun sama Kai emang sering banget ngomongin guyonan yang ga penting gitu buat satu sama lain, mereka kalo lagi ngomong ga pake bahasa formal. Maklumlah sama-sama maknae line yang jarak usianya cuman terpaut beberapa bulan doang.
Saat semuanya masih sedang asik tertawa, kini giliran si mungil yang angkat suara.
"Eh makanannya jangan dicuekin, nanti kalo dicuekin makanannya Baekki ambil lho" ujar Baekhyun dengan mulut yang masih berisi penuh dengan makanan.
Seketika perhatian member exo jadi beralih ke Baekhyun yang duduk paling ujung.
"Eh, emang Baekki sanggup ngabisin semua makanan ini?" Tanya Chen, dengan ekspresi wajah sok serius.
"Eung bisa dong" jawabnya sambil ngangguk ribut.
"nih liat ya...Baekki bisa nyuap segede ini, tuh gini aja perut Baekki masih laper" dia nyuapin sesendok besar nasi putih ke dalam mulut kecilnya, trus ngomong lagi ke member dengan kedua pipinya yang mengembung sambil megangin perutnya yang katanya masih laper.
"Kkk, ya udah kalo gitu Baekki habisin semua makanannya..makan sampe Baekki kenyang" ujar Suho sambil terkekeh karena tingkah Bekhyun.
"Hehe, Baekki cuman bercanda kok hyung...perut Baekki udah ga sanggup lagi takut meledak" jawab Baekhyun sambil nyengir bikin matanya yang sipit itu hilang.
Omongan Baekhyun bikin semua member kembali tertawa, sebenernya bukan ketawa karena candaan Baekhyun yang mereka anggap lucu. Tapi karena ekpresi wajah sama nada bicaranya itu yang bikin para member jadi tertawa saking gemesnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAEKHYUN as MAKNAE
FanfictionBaekhyun adalah seorang namja yang baik hati, polos dan juga ceria. Karena tingkahnya yang selalu menggemaskan, semua member exo sangat menyayanginya dan juga mamanjakannya. Sikap Sehun sebagai real maknae bahkan lebih dewasa daripada hyungnya itu...