🌸🌸

375 32 4
                                    

Sakura pov.

"Ughhh..." Leguhku pelan, kedua bola mataku mengerjap-ngerjap sayu ketika cahaya sedikit masuk kedalam kamar, ku edarkan pandangan kearah jam weeker disamping ranjang.
"Masih ada setengah jam lagi," Tuturku lalu diikuti dengan pergerakkan bangun dari ranjang untuk pergi membersihkan diri.

Setelah 15 menit aku keluar dengan handuk putih yang masih menempeli tubuhku, aku duduk didepan sebuah cermin yang tak berukuran besar dan mencoba menyisiri rambut.

Drttt drttt....

Handphoneku berbunyi ku ambil handphoneku ditepian ranjang dan melihat siapa yang menelpon pagi-pagi sepetrti ini.

"Mr. Uchiha." Gugamku pelan, langsung ku angkat untuk menyambungkan komunikasi pada bosku.

"Ma-maaf menelponmu pagi-pagi begini apa kau terganggu sakura?"

"Ahh tidak Mr. Uchiha, saya tidak terganggu sama sekali."

"Aku ingin menawarkan tawaran sarapan padamu, apa kau ingin pergi bersamaku?."

Aku menatap heran layar handphone berisikan nama pemilik perusahaan Uchiha tersebut.

"Tumben sekali ada apa dengannya?" Batinku.

"Apa tidak keberatan Mr. Uchiha?".

"Tidak, yasudah aku akan menjemputmu tunggu aku 15 menit lagi."

Tutt tuttt...

Sambungan telpon dimatikan oleh Sasuke, sementara sakura ia masih terbengong menatap layar handphonennya.

"15 menit lagi, ahh tidak aku harus segera bersiap-siap."

Author pov.

"Sudah siap." Ucap sakura memandangi wajahnya didepan cermin.

Tinnn tinnn.

Tokk tok tokk..

"Sakura apa kau menelpon teman kerjamu, lihat ia sedang menunggumu diluar, cepatlah keluar." Ucap mebuki.

"Baik ibu aku akan segera keluar." Sakura mengambil tas selempangnya dan mulai membukakan pintu kamar.

"Lihat sakura, ia menunggumu cepatlah." Mebuki menunjuk sasuke yang tengah berdiri disamping mobil sport berwarna hitam mahal tersebut.

"Ibu aku berangkat." Sakura mengecup kening ibunya dan mulai pergi keluar pintu rumah.

"Hati-hati...." mebuki melambaykan tangan kanannya seraya menutup pintu.

"Selamat pagi Mr. Uchiha." Sapa sakura, sasuke hanya mengangguk pelan dan mulai memasuki mobil.

Sakura membuka pintu belakang mobil dan mulai duduk. Sasuke yang melihat itu menatap aneh.

"Ada apa Mr. Uchiha?"

"Apa kau fikir aku supirmu."

"Maksudmu, tidak salah bukan, saya hanya tidak ingin duduk bersebelahan dengan Mr. Uchiha, ah itu suatu tingkah tak terhormat."

Right Here Waiting For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang