EPS. 8 : Aku Tidak Berpura-Pura

324 95 6
                                    

-"BEST PLACE FOR HALU"-

Hello semuanya!

Jangan lupa vote and ramein comment ya!

Share ke teman-teman juga!

Thank you so much for your support!

Semoga suka!

Enjoy reading!

_______________________________


Sejak hari itu, Y/n kembali lagi ke sekolahnya dengan permintaan dari sekolahnya. Sekolah Y/n meminta Y/n kembali ke sekolah untuk berprestasi, dan juga beasiswa-nya dijalankan seperti sebelumnya.

Sebesar itulah influence seorang Park Yisung. Karena Yisung adalah murid paling teladan dan berprestasi, alumni sekolah Y/n.

Selain itu, Yisung dan Y/n selalu harus bertingkah seperti sepasang kekasih.


Suatu hari, Y/n merasa kurang nyaman karena telah berpura-pura menjadi pacar Yisung. Banyak hal yang dipikirkan Y/n menentang apa yang telah dia lakukan hingga kini.

Khawatir kalau ini menghalang Yisung bersama orang yang dia sukai. 

Merasa bersalah karena Yisung sudah berkorban banyak, dan Y/n hanyalah beban. 

Dan yang terakhir, Y/n merasa dia tidak deserve menjadi pacar sahabatnya, karena menurutnya Yisung adalah orang yang terlalu baik baginya, dan dia hanya menganggap Yisung seperti abang sendiri.


Kemana-mana Yisung selalu bersama Y/n, dari antarin ke sekolah sampai pulang rumah.

Hingga saat..

Mereka saling bercanda,

Yisung : Y/n-ah.. nah makan nih!

(Suapin Y/n)

Y/n : Omo.. gak perlu suap-suapan lah, ini kan lagi gak ada siapa-siapa. Kamu mendalami banget, haha..

Yisung : Mendalami apa?

Y/n : Mendalami pura-pura jadi pacarku, hahaha

Yisung : Siapa bilang aku hanya berpura-pura?


Pertanyaan dari Yisung membuat Y/n terdiam.

Y/n : Huh? 

Yisung : Aku lagi serius nih!

Y/n : Kapan kamu berubah jadi baik banget, haha

(Y/n tetap bercanda untuk merubah suasana)

Yisung : Y/n! AKU BENERAN SERIUS! AKU BENERAN SUKA PADAMU!

Y/n : A..Apa ini... Jangan bercanda, Yisung! Yok makan..


Yisung bersikeras untuk meyakinkan Y/n, dia memegang tangan Y/n yang lagi mengambil makanan.

Yisung : Tataplah mataku! Aku.. Beneran.. Suka.. Padamu, Y/n! Mari kita jangan berpura-pura lagi! Jadikanlah kenyataan! JADILAH PACARKU, Y/N!

Y/n : (Pipi memerah) Ah.. Yisung, bisa aja kamu membuat lelucon seperti ini, haha.. Mungkin kamu terlalu mendalami, aku percaya perasaanmu akan berubah nanti, haha..

Yisung : TIDAK!! Aku sudah lama menyukaimu! Hanya saja belum ada keberanian untuk menyatakan cintaku padamu!

Y/n : Yang benar saja...

Yisung : IYAAA INI YANG BENAR, Kenapa kamu begitu pabo!! Gpp, kamu masih terlihat imut..

(Yisung tersenyum)

Yisung : Y/n! Jadilah Pacarku!


Y/n kini merasa deg-degan, sekaligus tidak tahu bagaimana cara menolak hatinya..

Y/n : Yisung-ah..

Yisung : Ya?

Y/n : Aku tidak bisa menjadi pacarmu..

Yisung : Kenapa???

(Y/n terlihat sedih dan tundukkan kepala)

Y/n : Sebenarnya.. aku sangat berterima kasih, karena kamu, aku bisa hidup kembali normal, aku juga merasa bersalah uda jadi bebanmu selama ini.. I don't deserve you..

(Yisung mengangkat kepala Y/n dan memegang kedua pipinya)

Yisung : Hey, aku melakukan itu juga demi aku sendiri. Kalau aku tidak membantumu, aku mending mati aja! Daripada tanggung semua penyesalan. No, you deserve me!

Y/n : Tapi.. selama ini aku hanya menganggapmu seperti abang sendiri, tak lebih dari itu..

Yisung : Yasudahlah.. aku tidak akan memaksamu lagi.. Maafkan aku sudah buat kamu kurang nyaman..

Y/n : Tidak, justru maafkan aku Yisung..

Yisung : Sudahlah.. senyum deh!, Yang penting, kamu harus ingat kalau aku selalu ada untukmu! Dan.. mana tau kamu berubah pikiran, aku akan selalu menunggumu, haha..


Yisung tetap optimis agar Y/n juga terlihat senang dan tidak tertekan. Tentunya Yisung tidak menyerah begitu saja, dia akan terus berusaha agar dapat membuat Y/n bahagia.


_______________________________

To Be Continued!

NEXT GAK NIH?

Gimana, gimana? Suka?

Thank you so much for your support!

Gomawo yoreobun!

You Don't Know Me 💫✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang