-"BEST PLACE FOR HALU"-
Hello semuanya!
Jangan lupa vote and ramein comment ya!
Share ke teman-teman juga!
Thank you so much for your support!
Semoga suka!
Enjoy reading!
_______________________________
Hari demi hari, hubungan Y/n dan Suga semakin erat.
Suatu hari Y/n berpikir bahwa ia tidak pantas memiliki seorang Suga, Y/n tidak bisa memahami kemauan dan perasaan Suga.
Jadi, Y/n memutuskan untuk membeli satu buku tulis kosong dan mulai mengisi dengan semua tentang Suga.
Hampir tiap malam, Y/n search internet dari bio, hobi, semua hal kesukaan Suga BTS.
Sesuai janjian, Suga menemui Y/n di depan taman, dan memulai hari berdua mereka.
Hari ini tujuan mereka adalah shopping center.
Setiap kali belanja, Y/n selalu mengeluarkan buku tulisnya dan membaca terlebih dahulu sebelum membeli untuk Suga.
Suga sudah memperhatikan Y/n yang sering mengandalkan buku yang dipegang.
Muncullah suatu waktu Suga sudah tidak tahan.
Suga menarik tangan Y/n dan pergi ke tempat sepi.
Menatap mata Y/n sambil memegang kedua pipinya.
Suga : Tidak semua yang kamu dapat dari artikel tentang diriku itu benar.
Y/n : Erm.. kamu tau apa yang aku baca?
Suga : Tentu saja.. aku selalu memperhatikanmu. Y/n~ah, ingatlah kamu itu pacar Min Yoongi, bukan pacar artikel internet Suga BTS. Tau gak kenapa aku cinta banget sama kamu? Karena kamu lah yang menunjukkanku kebahagiaan yang sesungguhnya. Jadi, berjanjilah, jadilah dirimu karena orang yang aku cintai adalah Y/n dirimu yang sebenarnya.
Y/n pun terdiam dan merasa bersalah
Suga langsung peluk sambil membelai rambut Y/n.
"Saranghae, Y/n~ah.." bisikan Suga di telinga Y/n.Tak lama kemudian, hp Suga terus berbunyi.
Suga tidak ingin mengangkat karena dia tau jika dia angkat, dia harus pergi dan meninggalkan Y/n sendirian.
Y/n : Kenapa tidak angkat telepon?
Suga : Gpp kok.. gak ada masalah..
Y/n : Angkat saja.. pasti ada apa apa, soalny ini uda ke-10 kali bunyinya..
KAMU SEDANG MEMBACA
You Don't Know Me 💫✔
Fanfiction[COMPLETED!] "Su...ga..?" Y/n berkata dengan penuh keraguan Kehidupan yang sangat diinginkan oleh para fan, yaitu bertemu dengan bias tercinta Apalagi bisa berteman dengannya Bagaimana lanjutan kisah mereka setelah pertemuan fans dan bias? 26.06.21 ...