-"BEST PLACE FOR HALU"-
Hello semuanya!
Jangan lupa vote and ramein comment ya!
Share ke teman-teman juga!
Thank you so much for your support!
Semoga suka!
Enjoy reading!
_______________________________
Pagi tiba, tepat saat Y/n keluar rumah, sebuah mobil mewah berhenti di depan rumah Y/n, dan seseorang keluar dari pintu pengendara.
Y/n : PARK YISUNG?!?
Yisung : Do you miss me? Anyeong Y/n..
(meminta pelukan)
Y/n : (peluk) Kok..
Yisung : Hey, jangan bingung.. aku ganteng kan.. Ayok masuk mobil, hari ini kamu libur kan, ada yang ingin kusampaikan.
Y/n memasuki mobil.
Y/n masih bingung karena penampilan Yisung yang begitu berbeda.
Suit biru yang dipakai Yisung, rambut disisir rapi membelah dua sehingga jidat terlihat, tangan kiri memakai jam tangan mewah.
Yisung membawa Y/n ke pantai yang sangat sepi.
Yisung : Okay.. jadi.. cerita panjang sebenarnya hehe..
Y/n : Katakan saja.. aku sudah gak tahan.. penasaran banget...
Yisung : Aku kasih tau, tapi nanti kamu gak bakal percaya..
Y/n : Ish.. aku percaya kok.
Yisung : Jadi, aku adalah anak dari perusahaan ERSE..
Y/n : ERSE? Bukannya itu perusahaan terbesar di Korea?
Yisung : Iya..
Y/n : HAH?
(langsung tutup mulut, takut terdengar orang lain)
Yisung : Sudah kuduga kamu bakal teriak. Tenang, teriak sesuka hatimu, aku sudah reserve satu pantai ini untuk hari ini kok.
Y/n : HAH, dari mana kamu dapat begitu banyak uang?
Yisung : Selain dari Ayahku, aku juga telah berhasil membangun perusahaan beberapa bulan ini. Makanya, aku sibuk terus.
Y/n : B-Bukannya.. kamu bilang kamu sudah tidak ada orang tua lagi? J-j-jadi selama ini... rumahmu bukan rumahmu yang sebenarnya? Mobil?
Yisung : Rumahku yang kamu tau itu rumah sewaan hehe... dan mobil ya.. sudah pasti milikku.. maaf ya, aku sudah bohong kamu selama ini..
Y/n : Kenapa kita bersahabat begitu lama.. kamu baru kasih tau...
Yisung : Hehe.. maafkan aku ya.. tau gak.. kenapa kamu satu-satunya sahabatku?
Y/n : Kenapa?
Yisung : Karena teman-temanku yang lain saat tahu statusku, semua pada fake.. Semua mendekatiku dengan motif-motif buruk. Aku tidak ingin kamu begitu juga..
Y/n : Kamu gak takut aku bakal sama kayak mereka ?
Yisung : (tersenyum) Tidak.. karena aku telah memercayaimu. Aku telah jatuh cinta padamu, sampai sekarang, lumayan lama sih.. hanya saja aku ingin mengungkapkan sekarang..
Y/n : Hm..
Yisung : Aku tidak memintamu untuk jawab kok. Eh.. main pointku hari ini bukan ini... Main point ku adalah.. Aku akan pergi ke Amerika..
Y/n : HAH? Kok mendadak.. Berapa lama?
Yisung : Hmm.. lumayan lama.. kayaknya aku harus tinggal disana.. Tapi.. tenang, aku akan berusaha untuk kembali buat hadir di kelulusanmu nanti kokk.. beberapa bulan lagi kan?
Y/n : Iya.. semoga sukses ya..
Yisung : Iya makasih loh, jangan kangen aku ya..
Y/n dan Yisung pun menikmati waktu sisa untuk bersama. Sungguh berat bagi kedua sahabat yang begitu lama untuk berpisah.
Pada saat yang sama, Suga tiba di rumah Y/n dan mengetahui Y/n tidak di rumah.
Suga pun tunggu di luar selama 2 jam.
Kemudian Suga mengirim pesan kepada Y/n bertanya dimna keberadaannya.
Y/n membalas bahwa Y/n sedang bersama Yisung.
Suga pun merasa pasrah dan pulang.
Sepertinya rencana Suga tidak selancar yang dipikirkan.
"Ternyata mau menyatakan cinta itu susah juga ya... Bisa-bisanya fansku pada langsung nyatakan ke aku pas F2F.."
- SUGA
_______________________________
To Be Continued!
NEXT GAK NIH?
Gimana, gimana? Suka?
Thank you so much for your support!
Gomawo yoreobun!
KAMU SEDANG MEMBACA
You Don't Know Me 💫✔
Fanfic[COMPLETED!] "Su...ga..?" Y/n berkata dengan penuh keraguan Kehidupan yang sangat diinginkan oleh para fan, yaitu bertemu dengan bias tercinta Apalagi bisa berteman dengannya Bagaimana lanjutan kisah mereka setelah pertemuan fans dan bias? 26.06.21 ...