-"BEST PLACE FOR HALU"-
Hello semuanya!
Jangan lupa vote and ramein comment ya!
Share ke teman-teman juga!
Thank you so much for your support!
Semoga suka!
Enjoy reading!
_______________________________
Malam tiba, Y/n tetap terus menerus baca komentar-komentar jahat yang banjir.
Kemudian.. ada seseorang berinisial *Y*, memberikan komentar membela Y/n.
---
*Y* : "Bagi kalian semua yang memberikan komentar jahat, mending pastikan hidup kalian apakah baik-baik saja daripada kepo-in masalah orang lain. Tanpa bukti yang kuat, kalian bisa-bisa aja digugat karena telah melanggar undang-undang mengenai HAM. Kalian semua telah merusak nama baik seseorang. Tunggu saja! Akun-akun kalian semua pasti akan diblokir!"
Beberapa orang merespon komentar tersebut.U : "Apa masalahmu? Jangan sok pahlawan deh."
Y : "Jangan-jangan kamu salah satu cowok sih cewek ?"
---
R : "OMO! akunku beneran diblock, ini aku sedang menggunakan sec acc."
W : "Aku juga :( dia siapa sih kok bisa lakuin sampe gini, block block acc orang"
---
Beberapa akun telah diblokir.
Namun, semakin banyak komentar jahat muncul sejak komentar belaan tersebut.
Beberapa hari kemudian, Y/n menerima email dari sekolah yang berisi,
"Kepada Yth. Y/n, kami menerima banyak sekali komplain dari orangtua siswa/i mengenai rumor Y/n. Kami turut bersedih dan berharap ini semua adalah palsu. Kami sangat meminta maaf bahwa kami harus mencabut beasiswa Y/n. Karena dengan keberadaan Y/n sekarang akan mencemari nama baik sekolah."
Y/n terlihat sangat putus asa. Y/n sungguh tidak tahu apa yang harus dilakukan. Tidak bisa membayar biaya sekolah, tidak juga bisa muncul di publik begitu saja.
Setelah mengetahui kabar Y/n, Yisung datangi Y/n secepatnya dan menenangkan Y/n.
Yisung mengajak Y/n makan, karena sudah lama Y/n menolak makan.
Yisung : Y/n, makan.. tolonglah makan yang banyak.. aku beneran gak mau kamu sakit. Semua akan baik-baik saja. Aku janji.
Y/n : Mau gimana baik-baik saja?? Aku sudah tidak ada harapan lagi.
Hati Yisung terpecah saat melihat Y/n yang begitu putus asa. Dan..
Yisung : OH! Aku ada ide, Y/n lihat sini.. SENYUM DONG..
(Sambil mengambil foto)
Y/n : Sekarang situasi apa, masih bisa foto-foto?
Yisung : Senyum aja.. lihat aja nanti.
Yisung mendekati Y/n dan merangkul bahunya seakan-akan mereka adalah sepasang kekasih.
Keesokan harinya, Yisung post foto yang diambil semalam, dengan caption, "Mine♡, Y/n❤" dan berkomentar, "Bagi haterz yang memanas rumor kemarin, inilah bukti bahwa uri Y/n tidak bersalah! Tolong jangan asal ngomong lagi!"
Setelah post tersebut, banyak yang berkomentar.A : "Wah! Yisung sunbaenim, memang tampan!"
B : "Maafkan kami semua, ternyata rumor itu salah."
C : "Mereka adalah sepasang kekasih yang cocok!"
D : "Chukaye!"
Sejak hari itu, komentar kejam telah berkurang.
Ini adalah strategi Yisung yang sangat efektif.
Banyak yang meninggalkan komentar positif membuat komentar negatif tenggelam semua. Yisung sangat terkenal dalam kalangan remaja. Semuanya sangat menghormati dan mengidolakan Park Yisung sebagai sunbaenim mereka semua. Park Yisung adalah seorang influencer besar.
Berkat bantuan Yisung, Y/n bebas dari dunia komentar yang sangat kejam.
_______________________________
To Be Continued!
NEXT GAK NIH?
Gimana, gimana? Suka?
Thank you so much for your support!
Gomawo yoreobun!
KAMU SEDANG MEMBACA
You Don't Know Me 💫✔
Fanfic[COMPLETED!] "Su...ga..?" Y/n berkata dengan penuh keraguan Kehidupan yang sangat diinginkan oleh para fan, yaitu bertemu dengan bias tercinta Apalagi bisa berteman dengannya Bagaimana lanjutan kisah mereka setelah pertemuan fans dan bias? 26.06.21 ...