EPS. 13 : Paman Kim

234 78 6
                                    

-"BEST PLACE FOR HALU"-

Hello semuanya!

Jangan lupa vote and ramein comment ya!

Share ke teman-teman juga!

Thank you so much for your support!

Semoga suka!

Enjoy reading!

_______________________________


Ternyata lelaki tua itu adalah Paman Kim.

Y/n merangkul Paman Kim seperti biasa, karena Paman Kim adalah ayah angkat Y/n.

Y/n sangat sayang pada Paman Kim, karena Paman Kim adalah satu-satunya yang menjaga Y/n setelah kecelakaan keluarga Y/n.


Hari ini Paman Kim mengajak Y/n makan malam.


Paman Kim : Y/n ah~ makan yang banyak ya!

Y/n : Tumben.. baik banget..

Paman Kim : Heh! Saya kapan kejam padamu?

Y/n : Iyaiya hehe.. maafkan saya...


Kemudian Paman Kim mengajak Y/n ngomong-ngomong,

Paman Kim : Y/n ah~ ingat kah saat aku mau buka Cafe, dan kamu yang berikan namanya? FSCafe.. yang katamu memiliki arti yang begitu indah.

Y/n : Iya.. itu berkat diriku bukan.. hehe..

Paman Kim : Y/n.. maafkan Paman ya.. Paman sudah anggap kamu seperti anak sendiri. Tapi.. Cafe nya harus Paman jual.

Y/n : Kenapa?? Apa Paman butuh biaya??

Paman Kim : Oh.. nggaa.. kamu tau kan Minyoung, kakak angkatmu, yang di Amerika. Kemarin, Paman sama dia sudah berdiskusi. Dia ingin Paman ikut dia tinggal di Amerika. Dan kamu juga.. mau ikut gak?

Y/n : Huh.. kok mendadak sekali?

Paman Kim : Iya... Minyoung juga bilang kalau Cafe tidak berjalan dengan baik, mending dijual saja.

Y/n : Iya juga sih..

Paman Kim : Gimana? Kamu mau ikut gak? Minyoung juga sudah lama gak bertemu denganmu, katanya dia sangat merindukanmu.

Y/n : Hmm.. sepertinya tidak deh..

Paman Kim : Sudah kuduga.. kamu nih gak berubah sejak kecil dari dulu suka mikirin untuk orang lain daripada diri sendiri. Kamu gak bakal repotin kok..

Y/n : Tidak, Paman.. Aku akan baik-baik saja.. lagian aku udah nyaman disini, ngapain pindah lagi.. jangan khawatir aku dah besar kok, aku bisa mandiri. Aku akan cari pekerjaan baru

Paman Kim : Baiklah, kalau begitu. Tapi, kamu masih punya waktu untuk berubah pikiran ya..


Keesokan harinya, Suga mampir ke FSCafe.

Sebenarnya, Suga ingin penjelasan secara langsung dari Y/n tentang semalam.

Tetapi, Suga melihat muka murung Y/n.

Suga : Ada apa, Y/n? Kenapa terlihat sedih?

Suga : (berbisik kecil) Harusnya aku yang sedih :(

Kemudian Y/n menceritakan semuanya tentang penjualan Cafe ini.

Suga : Oh.. jadi.. yang kemarin itu.. Paman Kim

Y/n : Iya.. eh semalam kamu disana ya?

Suga : Erm.. iya hehe.. aku gak sengaja lewat.


Keyakinan Suga bangkit kembali.

Suga memilih untuk coba sekali lagi besok, mumpung besok adalah hari Sabtu dan Y/n libur.


_______________________________

To Be Continued!

NEXT GAK NIH?

Gimana, gimana? Suka?

Thank you so much for your support!

Gomawo yoreobun!

You Don't Know Me 💫✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang