-"BEST PLACE FOR HALU"-
Hello semuanya!
Jangan lupa vote and ramein comment ya!
Share ke teman-teman juga!
Thank you so much for your support!
Semoga suka!
Enjoy reading!
_______________________________
Besok hari pun tiba, keramaian orang mulai muncul sejak pagi hari, meramaikan suasana Weekend.
Pagi buta sekitar jam 5, Suga sudah berada di depan rumah Y/n.
Y/n pun kaget saat diceritakan oleh Suga yang ia temui tadi jam 7 pagi.
Suga : Y/n~ah, ayok cepetan... kita harus pergi nih.. gak usah mandi juga gapapa.. kamu selalu wangi di hadapanku.
Y/n : Aww.. tunggu sebentar ya.. tetap wajib mandi..
Suga : Yaudah.. aku tungguin.
Suga membawa Y/n ke kebun bunga yang sangat berwarna-warni.
Suga sengaja mempersiapkan ini karena menurutnya, Confession kemarin terlalu mendadak dan tidak ada arti.
Suga : Y/n, coba tutup mata, jangan mengintip ya..
(membawa Y/n dengan pelan)
Suga : Oke, sekarang buka matamu.
Y/n melihat kebun bunga yang begitu indah, dan kepala Suga disertai Flower Crown dan senyuman manis.
Y/n : Wah, cantik sekali bunga disini..
Suga : (memakaikan Y/n Flower Crown) Bagaikan kamu seperti bunga, berwarna-warni menyinari hatiku.
Y/n : (mencubit pipi Suga) Cukup muka manismu juga bisa menyinari hatiku.
Suga : Kamu lucu sekali sih.. gemes deh aku..
Y/n : Kok bawa aku kesini? Kayak tumben gitu hehehe..
Suga : Jadi kan.. menurutku confess kemarin cukup buru-buru, aku mau confess lagi disini eheheh, lebih resmi.
Y/n : (ketawa) Emang mau propose, lebih resmi, hahaha
Suga : Hehe.. ini pakai.. aku tau aku agak berlebihan tapi.. aku ingin kamu berjanji tidak akan meninggalkan aku.. haha.. karena dengan statusku sekarang, sangat susah untuk terlibat dalam hubungan. Jadi, aku ingin kamu tetap menjadi milikku apapun yang terjadi.
Suga memberikan cincin couple kepada Y/n.
Melihat keromantisan Suga, Y/n merasa sangat terharu dan senang.
Y/n : (mata berkaca-kaca) Kamu tidak harus melakukan ini semua..
Suga : Iya.. tidak harus, tapi wajib! Kamu tau gak, bahwa kamu itu one and only precious milikku! Lagian ini cuman happen one time in lifetime kan.. siapa lagi yang bisa ditembak bias sendiri... (smirk)
(Suga bercanda, menganggu Y/n)
Y/n : (ketawa) Iya, iya, orang itu adalah aku..
Suga : Nah.. gitu dong, ketawa.. cantik deh kamu kalau senyum.. Senyum banyak-banyak, ya!
_______________________________
To Be Continued!
NEXT GAK NIH?
Gimana, gimana? Suka?
Thank you so much for your support!
Gomawo yoreobun!
KAMU SEDANG MEMBACA
You Don't Know Me 💫✔
Fanfiction[COMPLETED!] "Su...ga..?" Y/n berkata dengan penuh keraguan Kehidupan yang sangat diinginkan oleh para fan, yaitu bertemu dengan bias tercinta Apalagi bisa berteman dengannya Bagaimana lanjutan kisah mereka setelah pertemuan fans dan bias? 26.06.21 ...