-"BEST PLACE FOR HALU"-
Hello semuanya!
Jangan lupa vote and ramein comment ya!
Share ke teman-teman juga!
Thank you so much for your support!
Semoga suka!
Enjoy reading!
_______________________________
Sebanyak waktu sebulan, hidup Y/n kembali normal.
Dan selama itu, Suga baru muncul di hadapan Y/n.
Malam itu, Y/n membuang sampah keluar Cafe.
Suga menghampiri Y/n.
Suga : Hm.. Y/n?
Y/n : (kaget) Yoon..min.. Oppa?
Suga : Maafkan aku.. gara-gara aku.. hidupmu menjadi berantakan
Y/n : Tidak apa-apa, itu juga bukan salah Yoonmin Oppa, kok.. semua sudah beres..
Suga : Aku sangat merasa bersalah aku, sekarang baru temui kamu. Tolong maafkan aku...
Y/n : Tidak apa-apa..
Suga : Tolong terima ini, ini nomor teleponku, hubungi aku jika kamu butuh sesuatu..
(memegang tangan Y/n sambil memberikan kertas)
Yisung melihat Suga dan Y/n dari kejauhan, dan berteriak,"YA! LEPASKAN Y/N".
Yisung berlari dan menarik tangan Suga. Dan memberi Suga sebuah pukulan kuat pada muka Suga.
Yisung : Buat apa kau disini? Belum cukup celaka yang kau buat pada Y/n? GAK SALAH KAMU? DATANGNYA SATU BULAN KEMUDIAN? Jangan ganggu Y/n lagi! Dia adalah orangku sekarang! Mulai dari hari ini, jangan coba-coba menemui Y/n.
Yisung pun menarik Y/n pergi meninggalkan Suga yang terluka.
Setelah kepergian Yisung dan Y/n, Suga mengatakan,"Ini hanya awal dari permainan."
Y/n : YA! KOK KAMU ASAL MUKUL ORANG?
Yisung : Dia kan orang yang ganggu kamu!
Y/n : Dia gak ada salah sama sekali! Lepaskan aku..
Yisung : YA! ADA APA DENGAN KAMU? SIAPA YANG ADA DISISIMU SAAT KAMU BUTUH? SIAPA YANG BANTU KAMU SELESAIIN KASUS? SEMUA AKU! TIBA-TIBA SAJA COWOK ASING DATANG, DAN KAU SEKARANG NGE-SIDE DIA?
Y/n : Ada apa denganmu? Kenapa kamu begitu egois? Apa yang membuatmu berubah??Y/n pun meninggalkan Yisung dengan kesal.
Y/n mendatangi Suga dengan membawa alat medis. Y/n membawa Suga ke taman untuk mengobati luka Suga.
Y/n : Maafkan aku ya.. kamu tidak pantas mendapatkan luka ini.
Suga : Iya gapapa.. gak sakit kok..
(Y/n mengobati luka Suga sambil tiup pelan)
Suga : Aaa.. sa..akit..
Y/n : (tersenyum) katanya gak sakit..
Suga : (memegang tangan Y/n) Pelan.. pelan.. Y/n maafkan aku ya.. tadi aku gak mengira kamu akan mendatangi aku.. aku kira kamu masih marah.. terima kasih ya.. Nomor tadi kamu masih simpan kan? Janji ya kamu bakal hubungi aku.
Y/n : (tersenyum) Iya.. janji.
_______________________________
To Be Continued!
NEXT GAK NIH?
Gimana, gimana? Suka?
Thank you so much for your support!
Gomawo yoreobun!
KAMU SEDANG MEMBACA
You Don't Know Me 💫✔
Fanfiction[COMPLETED!] "Su...ga..?" Y/n berkata dengan penuh keraguan Kehidupan yang sangat diinginkan oleh para fan, yaitu bertemu dengan bias tercinta Apalagi bisa berteman dengannya Bagaimana lanjutan kisah mereka setelah pertemuan fans dan bias? 26.06.21 ...