1-Raymon dan Couple A-

27 7 0
                                    

"Raymon! Please jangan sentuh...." Aileen meringis memohon pada Ray.

"Tapi aku cuma mau megang sedikit aja kok Ai," ujar Raymon santai.

Pintu kamar Aileen terbanting keras, membuat Aileen dan Raymon kaget.

"Apa yang kalian lakukan?!" tanya ibu Aileen curiga.

"Bundaaaa, lihat Ray...," rengek Aileen ke ibunya.

Ibu Aileen hanya bisa mematung, melihat Raymon yang sedang menimang-nimang Army bomb.

"Bundaaaa! Suruh Ray ngelepasin lightstick nya aku!" cetus Aileen. Rengekan Aileen menjadi-jadi.

"Cuma megang doang kok Ai, soalnya cantik ada lampunya," ujar Raymon membolak-balik Army bomb.

Raymon menaruh Army bomb Aileen ke lemari. Menatanya dengan rapi di samping album milik Aileen.

Aileen menarik nafas dalam. "Huh... untung tidak lecet ."

"Ibu pikir kalian sedang.... "Ibu Aileen menggantung kalimatnya. "Ah sudah, kenapa kalian belum berangkat ke sekolah?"

Raymon menarik tangan Aileen. "Bunda kami berangkat, assalamualaikum," ujar Raymon sambil menyalim Miska.

"Nih pakai," tutur Raymon dengan santai nya memberi helm ke Aileen.

Aileen hanya bisa mendengus kesal. Memang pacaran dengan seorang Adrian raymon tidak bisa seindah sinetron di televisi.

Aileen memasang helm dengan wajah kesal, sudah tadi pagi Raymon membuatnya jantungan dengan bermain-main bersama lightstick mahal kesayangannya. Ditambah lagi jiwa tidak keromantisan Raymon.

"Udah?" tanya Raymon siap menyalakan motornya.

Aileen mengangguk."Memang cowok itu sulit peka."

"Ray, entar malam jalan-jalan yuk," ajak Aileen.

"Hah! Apaan?"

Karena kebisingan suara motor, Aileen mengeraskan volume suaranya. "ENTAR MALAM JALAN YUK."

"Hah?"

"Dasar budek!" Aileen dengan gemas memukul kepala Raymon.

Raymon meminggirkan motor nya di parkiran sekolah. "Minggir-minggir pengantin baru mau lewat."

"Nikah juga belum, udah dibilang pengantin," ketus Aileen turun dari motor Raymon.

"Kan, bentar lagi kita nikah Ai," seru Raymon sambil mengelus kepala Aileen lembut.

"Tidak sudi!"

"Loh, kalau kamu gak mau nikah sama aku, kenapa kamu mau pacaran sama aku?"

Aileen tidak menjawab dan berlalu meninggalkan Raymon dalam kebisuan.

Drrttt drtttt

Ponsel Raymon bergetar ketika dia hendak melangkahkan kaki menuju kelasnya.

"Hallo sayang, kenapa pagi-pagi udah nelpon?"

"...."

"O iya bisa dong, apa yang enggak buat kamu."

"...."

"Oke, belajar yang rajin ya. Sampai ketemu nanti malam. See you beb."

Raymon melangkah menuju kelasnya dengan senyum kembang merekah bak bunga mawar.

Aileen yang sudah dari tadi sampai ke kelasnya tentu saja bergabung bersama komplotan nya. Siapa lagi kalau bukan Ala, Sofia dan Walida dalam acara rumpi no secret, dengan membahas siapa saja yang lewat dengan gosip hangat, aktual dan terpercaya.

Kapten Buaya DaratTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang