Boyfriend?

199 44 8
                                    

Aaa... katakan berapa abad aku sudah menghilang wkwk. Lama banget ya say tanpa kabar hiatus, gak tau kayanya kalian sebel deh sama aku yang suka gantung cerita maaf banget ya gais, lagi bumpet gak ada inspirasi huhu😭😭

Btw

Jangan lupa vote dan komen ya, dukungan kalian berarti banget....

Selamat membaca....

Ini sudah tengah malam, di luar rintik hujan terdengar dari kamar sederhana milik Siera. Gadis itu belum bisa memejamkan matanya, di otaknya begitu banyak pikiran. Badannya berguling ke kanan dan ke kiri, begitu seterusnya. Ia tidak bisa mendapatkan posisi yang nyaman. Pandangannya tertuju pada pergelangan tangannya yang masih memerah, terasa sedikit ngilu.

Akhirnya gadis itu memilih membuka layar ponselnya, bar notifikasi terlihat begitu sesak. Mengapa gadis itu memiliki banyak notifikasi dari aplikasi instagram?

Dibukanya aplikasi tersebut, lalu bibirnya menganga kala mendapati followersnya naik beribu-ribu kali lipat. Kebanyakan akun dari anak SMA Harapan, bahkan Siera tidak banyak mengenal akun-akun tersebut. Gadis itu sempat berpikir, kenapa ia tiba-tiba menjadi populer?

Ada satu DM dari orang tak ia kenal, akun itu memiliki ribuan followers. Apa iya orang itu menawarkan endorsement?

Sin_ye342  ; Serius Kak, pacarnya Kak Arion?

Siera menaruh ponselnya, ia langsung terduduk dari posisi rebahannya. Kali ini gadis itu paham, mengapa banyak anak SMA Harapan mulai memfollow akun media sosialnya. Mengapa Siera bisa melupakan tragedi besar itu?

Ini pasti sudah menjadi berita besar, bagaimana Siera akan menghadapi teman-temannya di sekolah besok. Apalagi ia masih marah pada Ayu juga Via. Karena dua curut itu, Siera harus berurusan dengan pria seperti Arion.

Siera kembali menatap layar ponselnya, akun Arion muncul sebagai rekomendasi. Gadis itu sebenarnya cukup penasaran, maka ia tidak bisa menahan telunjuknya lagi.

"Wah, gue gak nyangka dia beneran seleb

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Wah, gue gak nyangka dia beneran seleb." Gadis itu bergumam lirih, bola matanya masih menyorot angka yang terdapat di akun tersebut.

"Ah enggak, sekarang kan followers bisa beli. Pasti dia beli, dia kan narsis." Gumam Siera meyakinkan diri.

Gadis itu terdiam sejenak, kala menatap foto milik kakak kelasnya. Memang pantas diakui, paras pria itu nyaris sempurna, dan juga kharismatik. Gadis itu menggelengkan kepalanya, mengapa ia jadi memuji paras pria yang kelakuannya seperti anak setan itu?

Satu notifikasi kembali muncul, kali ini jauh lebih membagongkan.

Arion_gtg mulai mengikuti Anda

DEAR A.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang