prolog

1.3K 97 19
                                    

"Apakah sweety mencintaiku??." tanya pemuda tampan itu dengan senyum menawannya,yang mampu membuat semua kaum hawa terpikat. tangan kekarnya terulur untuk mengusap pipi chubby gadis pujaannya,menatapnya penuh cinta dan memuja.

"cinta??" jawab gadis cantik didepannya dengan polos.

"hmm~ apakah cinta itu seperti Ara menyukai gula gula??"lanjut gadis itu,memiringkan kepalanya karena bingung.

"ya semacam itu,apakah kamu menyukaiku sweety?" tanya yang sama ia ucapkan,dengan tangan yang setia mengelus pipi lembut itu.

"iya Ara sangat menyukai Axe karena Axe itu sangat sangatttttttttttt Ara sukai.jadii,,,bisakah Axe memberikan gula gula ke Ara?" mata gadis itu mengerjap lucu,membuat hasrat ingin memiliki dalam diri Axe semakin membeludak.

"iya nanti akan ku berikan sweety,jadi mau kah kamu ikut dengan ku?sweety. tinggal bersama,dimana hanya ada aku dan kamu." tanya Axe menatap Ara dengan penuh harap,mau tidak mau Ara akan ikut dengan Axe,karena Axe sudah menganggap Ara sebagai poros hidupnya.

Ara nya,kesayangannya,hidupnya,dunianya,cintanya, dan ara adalah segalanya bagi Axe.

tanpa Ara,Axe akan mati.
tanpa Ara,Axe akan kehilangan tujuan hidupnya.
tanpa Ara,Axe akan kehilangan dunianya.

dan Axe akan melakukan apapun untuk membuat Ara tetap berada disisinya.

"Berdua??ahh~hmm~ Ara tidak mau,Ara suka disini,Ara tidak bisa pergi." Mata bulat Ara berbinar kala mengatakan kalimat itu.

Deg.

Penolakan yang di terimanya,membuat Axe hati kecilnya merasa tersentil,nyeri.

Alis tebalnya menukik tajam,matanya berubah datar,rahangnya mengeras dan air mukanya menghitam.

"Ara tidak bisa pergi tapi~ apakah Axe bisa disini sama Ara?temani Ara,Ara ingin Axe disini terus sama Ara" ucap Ara,bibirnya melengkung keatas,menatap penuh harap pemuda tampan di depannya.

Axe tak bisa menahan senyum yang terpatri di bibirnya,telinga nya memerah,perlahan tangan kekar itu menarik Tubuh mungil Ara kedalam pelukan hangatnya,mencium aroma strawberry yang menguar di celucuk lehernya.

"Apapun untuk mu,sweety." Kilatan tajam terpancar dari mata tajam itu.

Menanamkan hak paten miliknya,tak ada yang bisa mengambil Ara dalam pelukannya,sekalipun Axe telah tiada,menyentuh Ara tandanya orang itu sudah tak pantas untuk menikmati mentari lagi,menatap Ara lebih dari 10 detik tandanya orang itu sudah bosan untuk melihat senja,menyakiti Ara tandanya orang itu meminta sebuah kematian yang sangat mengerikan.

Oh No Babe! (Slow Update) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang