Sasha seperti mendapatkan lampu hijau untuk mengganggu sahabatnya yang sedang hibernasi itu,Sasha berlari ke arah kamar Lane dengan penuh semangat.
Tiga pasang mata yang se daritadi menatapnya hanya menggeleng pelan,ada ada saja tingkah ajaib gadis itu.
..................... ..................... ..................... .....................
Sam merasa kalau hari ini adalah keberuntungannya,kenapa?? Karena gadis yang disukai berada dalam jangkauannya,ia bingung apa yang dirasa oleh hati nya,apa kah rasa yang kini ia rasakan adalah rasa kagum sesaat,atau rasa sayang atau cinta??atau apa??.
Sam sering gusar saat memikirkan hal itu,Sam sedikit melotot saat melihat tangan Aaron memegang pinggang ramping gadisnya,eh gadisnya??.
Sam kesal,Sam tak suka.
Sam mengeluarkan aura suramnya,ia sangat tak menyukai pemandangan didepan nya itu,namun momen itu tak bertahan lama karena setelahnya mereka berdua berdebat.
Sam hanya menatap hal itu dengan senyum tipis,gadisnya memang absurd.
Semua gerak gerik Sasha terekam jelas dalam memori Sam,Sam tak ingin melewatkan semua momen tentang gadisnya,yang berani mengusik hatinya,walaupun gadisnya itu tak melakukan apapun yang menarik perhatiannya,semurah itukah diri Sam??terlalu gampang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada gadis seperti Sasha ini?.
Gadisnya sangat menggemaskan. Batin Sam.
Sam menggelatuk kan giginya,mengetat kan rahangnya,menahan tangan yang mulai nakal dan otak yang mulai berfikir tak menentu.
Sam menyukai semua yang ada di diri Sasha?.
Sampai suara wanita paruh baya yang tak lain dan tak bukan adalah nyonya Johnson membuat lamunan Sam buyar.
Entah lah dimana letak kelucuan dari perkataan yang dilontarkan oleh mami nya Aaron,yang mampu membuat gadisnya tertawa terbahak, dan kenapa juga gadis menggemaskan nya itu kegirangan saat disuruh membangunkan Laneya.
Sam dan Aaron pun berjalan ke arah ruang makan,dengan Olivia a.k.a nyonya Johnson didepannya.
Sam duduk disebelah Aaron,dengan tuan Parker ditempat duduk kepala keluarga dan sebelah kanan diisi oleh nyonya Olivia dan sebelah kiri diisi oleh Aaron.
10 menit berlalu namun dua gadis itu tak muncul,membuat Olivia berinisiatif ingin memanggil mereka.
Namun sebelum Olivia terbangun dari tempat duduknya,suara teriakan menggelegar dari lantai atas disusul oleh suara tawa yang menggelegar pula.
Mereka semua menghela nafas lelah,minus Sam.
Orang orang yang bertemu dengan Sasha pasti akan dibuat kesal oleh gadis itu,namun tak urung perbuatannya itu membuat semua orang terhibur,Sasha gadis ceria yang mampu menularkan tawa dan senyum dengan caranya.
Sasha turun dengan riang,menatap orang orang disana dengan cengir an tak berdosanya,tak lama setelahnya keluar lah Laneya dengan ekspresi kesalnya,ia meminta kepada Olivia untuk tak menyuruh Sasha membangunkannya,membuat Oliva tertawa puas.
Laneya sangat susah di bangun kan,namun dengan kehadiran Sasha di pagi hari membuatnya merasa beruntung,walaupun membangun kan harus pakai cara aneh.
Parker maupun Olivia sudah menganggap teman teman anaknya seperti anak kandung mereka sendiri.
Mereka makan dengan Khidmat namun diselingi candaan yang di lontar oleh Sasha maupun Aaron,Sam hanya menimpalin Candaan itu jika ia ditanya,setelahnya Sam melanjutkan makannya.
Sasha memang dapat membuat suasana hidup,dalam keadaan apapun,nyatanya yang mampu membuat Aaron bertingkah konyol dan kekanak kan adalah Sasha.
Sihir apa yang digunakan gadis cantik itu,hingga mampu membuat semua orang menerima kehadiran nya dengan lapang dada,menerima segala tingkahnya,segala perkataan absurd nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh No Babe! (Slow Update) ✔
RomanceWARNING❗ CERITA INI MENGANDUNG KEKERASAN DAN KATA KATA KASAR bijak lah dalam membaca... "Apakah sweety mencintaiku??." tanya pemuda tampan itu dengan senyum menawannya,yang mampu membuat semua kaum hawa terpikat. tangan kekarnya terulur untuk mengus...