(Name) melirik kanan kirinya. Mencari sosok Tsukishima. Setelah istirahat tadi, Ayako memberikan buku catatan milik Yamaguchi.
Lalu saat ini -pulang sekolah- (Name) langsung membereskan barangnya, dan mengikuti Tsukishima.
Tapi setelah melewati satu lorong, kenapa tiba-tiba Tsukishima menghilang?
(Name) celingukan.
"Gebetanku diculik ke isekai?" Pikirnya asal.
Tempat yang kira-kira Tsukishima datangi.. gym?
(Name) seketika ingat. Tadi saat istirahat, klub voli bilang mereka latihan pagi atau.. pulang sekolah!
Wajahnya yang semula kusut kembali cerah. Dengan semangat, ia berlari kecil menuju gym.
┉┅━━━━━━━━━┅┉
Tidak sama seperti sebelumnya, kali ini (Name) masuk dengan cara normal.
Setelah menyapa Kiyoko, dan meletakkan tasnya di pinggir lapangan, (Name) kembali mengarahkan pandangannya ke sekeliling gym.
Tak butuh waktu lama untuk menarik perhatiannya, karena Tsukishima memiliki tinggi badan yang lumayan diantara para anggota klub voli yang lain.
"Hari ini kau datang untuk melihat lagi?" Kiyoko duduk berdiri di samping (Name), menawarkan minum.
(Name) menggeleng.
"Aku mau mengembalikan buku catatan milik Yamaguchi-san, temanku di kelas sebelah ada yang meminjamnya."
"Mau kupanggilkan Yamaguchi?"
"Hm, aku nunggu aja deh."
"Sekalian liat Tsukishima-san."
┉┅━━━━━━━━━┅┉
Tsukishima mengernyit, perhatiannya dari bola sejenak teralihkan.
Atensinya mengarah pada seseorang di pinggir lapangan yang terlihat sedang membolak-balik buku catatan.
Hanya perasannya saja atau belakangan ini gadis itu selalu tertangkap pandangan matanya?
Fokusnya tiba-tiba teralihkan pada buku yang dipegang olehnya. Matanya menyipit, berusaha membaca nama yang tertera.
Yamaguchi Tadashi.
Tsukishima menoleh ke arah sang pemilik buku, sahabatnya itu, Yamaguchi masih sibuk berlatih serve, tampaknya tidak menyadari kehadiran gadis itu.
Dipikir-pikir, Yamaguchi beberapa kali pernah mengobrol dengannya.
Siapa namanya?
Ah, iya, (Name). (Fullname). Tsukishima ingat sekarang. Mereka bertiga -berempat dengan Yachi- berada di kelas yang sama
Apakah gadis itu menyukai sahabatnya?
┉┅━━━━━━━━━┅┉
Rasanya pen nabok si garem. Makin ngawur dah.
Btw misalnya di sini si Yachi jadi pelakor kira-kira enak ga ya :v
KAMU SEDANG MEMBACA
˗ˏˋ ❲ classmate; t. kei ❳ ˎˊ˗
Lãng mạn❝ hanya menganggap Tsukishima Kei sebagai teman sekelas? Yakin? ❞ (☞゚∀゚)☞ ━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━ ꒰‧⁺ haikyuu!! ©Haruichi Furudate