Tes tes!
Satu, dua, tiga. Masuk suaranya? Okay. Ada tiga hal yang ingin gue sampaikan pada bab ini.
Tentu pertama, gue mau berterima kasih buat semua pembaca dan penikmat cerita gue. Terimakasih buat segala dukungan dan apresiasi kalian selama ini, terutama apresiasi untuk cerita 456 dan dukungan kalian selama gue menulis cerita ini. Thanks so much, guys.
Cerita 456 sejauh ini adalah cerita yang gue tulis paling sungguh-sungguh. Kenapa? Karena gue sadar gue membawa isu sensitif di dalamnya (pemerkosaan). Selain itu, gue serius mengerjakan ini karena ingin memberikan beberapa pesan dan nilai yang gue harap bisa diterima pembaca ketika membaca cerita ini. Tentu saja cerita ini nggak lepas dari subjektifitas gue sebagai penulis. Jadi, nggak semua pandangan yang tertuang di cerita ini adalah kebenaran.
Kedua, gue mau mengabarkan kalau saat ini cerita 456 masuk ke dalam program Wattpad Originals. Ya, Wattpad Originals yang itu! Wattpad Originals ini salah satu program Wattpad yang sangat membantu penulis-penulis pemula seperti gue. Selain dari segi finansial, tentunya—karena cerita akan menjadi berbayar untuk dibaca, cerita yang menjadi Wattpad Originals juga melewati proses editing yang serius sehingga naskah-naskah penulis pemula seperti gue jadi lebih terorganisir dan rapi. Sstt, nggak ketinggalan, ada tambahan bab juga!
Sedikit cerita, 456 gue tulis selama hampir satu tahun dan kalau diinget-inget lagi ... ternyata itu perjalanan yang panjang banget, tapi seru dan hasilnya bikin gue bangga—bahkan mendekati puas. Itu kenapa gue sangat senang dan nggak memikirkan terlalu lama waktu mendapat tawaran dari pihak Wattpad buat mengikutkan 456 ke dalam program Wattpad Originals. Ini kesempatan yang bagus buat 456 dan juga gue sebagai penulis.
Terakhir. Jujur dari hati gue terdalam, guys, kalian adalah bagian dari tulisan ini. Gue sangat menghargai kalian sebagaimana gue menghargai cerita ini dan nggak bisa dipungkiri gue juga berharap yang sebaliknya. Gue berharap kalian juga bisa menghargai 456 dan gue sebagai penulisnya, termasuk menghargai keputusan gue untuk menerima tawaran dari Wattpad Originals Team, juga tetap mendukung dan mengapresiasi cerita ini seperti sebelumnya.
Itu aja hal-hal yang pengen gue sampaikan di bab ini. Selamat datang di 456 yang baru dan selamat membaca!
***
Cara Pembelian Koin
Berikut adalah cara-cara bagaimana kamu dapat membeli koin:
1. Perangkat apa pun yang dipakai, termasuk Android atau iOS, pada laman profilmu terdapat kotak koin di mana kamu dapat melihat jumlah koin yang kamu miliki.
2. Terdapat 2 cara untuk mendapatkan Koin di Wattpad. Ketika kamu mengklik logo W berwarna koin atau Dompet Koin kamu, kamu akan diarahkan menuju laman ini, dengan pilihan untuk Membeli Koin (Buy Coins) atau Mendapatkan Koin (Earn Coins).
KAMU SEDANG MEMBACA
456
RomanceCarita, seorang penyintas kekerasan seksual ingin terbebas dari luka masa lalunya setelah delapan tahun mencoba untuk sembuh. Akankah keinginan Carita dapat segera terwujud dengan ia mengizinkan Pradna membantunya? **** Carita adalah seorang recrui...
Wattpad Original
Ada 10 bab gratis lagi