Oghey, gua mau kenalin tokoh - tokohnya.......
_______
Ayasha Syasa Subekti anak tengah keluarganya. Ia duduk dikelas X SMA NEGERI 3. Ia adalah anak IPA. Dia terkenal dengan anak cuek, emosian, suka ngegas, dan mager. Dia cerewet banget bagi ketiga teman dekatnya. Mereka adalah Aca, Octa, dan Alvenita.
Mereka dekat semenjak baru naik kelas 7. Mereka dulu se-smp dan sekarang mereka pun se-sma dan sekelas pula. Jadi, mereka tidak repot - repot mencari teman baru.
Keempatnya memiliki sifat yang cukup sama yaitu cuek, egois, mageran, suka tidur, ga suka merhatiin guru ngajar, dan paling ga suka kalo ada yang ganggu.
ilustrasi tokoh gua ambil dari pinterest
______
Elang Nusantara seorang anak ragil di keluarganya. Ia cowo terdekat Aya. Tapi, mereka ngga ada hubungan lebih, just friend. Ia duduk dikelas X SMA NEGERI 1. Ia tidak se-sma dengan Aya karena sekolah yang sesuai dengannya di SMA NEGERI 1.
Ia setiap hari mengantar jemput Aya kesekolah karena ia sudah berjanji ke Aya akan mengantar jemputnya karena sekolah mereka hanya berjarak 50 meter saja.
Ia dan Aya sebenarnya teman sejak sekolah dasar. Namun, mereka menjalin hubungan sedekat ini baru setelah lulus sd. Mereka sudah dekat sekitar 4 tahunan ini.
Teman-teman aya banyak yang mengira bahwa elang pacarnya, wajar si kalo banyak yang berpikir gitu. Tetapi, mereka sudah berjanji tidak akan saling berharap untuk mendapat hati sesama.
ilustrasi tokoh gua ambil dari pinterest
____Frizan Zaky R. seorang ketos cuek, dingin, posesif, cemburuan, dan jelas anak dengan IQ tinggi.
Ia duduk dikelas XI MIPA 1 SMA NEGERI 3. Ketos disekolah Aya yang sangat - sangat ga ngotak. Ia sangat disukai oleh kaum hawa dan cukup membuat iri kaum adam. Ya karena ia bisa dengan mudah mendapatkan cewe yang dia mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayasha vs Ketua Osis
Humor#HARAP FOLLOW DULU SEBELUM BACA# Real dari otak penulis, kalo ada kesamaan dengan cerita lain, bisa dibicarakan baik - baik. ___________________________________________ Menjadi pacar seorang Frizan sang ketos terhormat merupakan hal yang tidak pern...