"nah begitu ceritanya" ucapnya tanda dia menyudahi ceritanya dan langsung disambut tepuk tangan dari kedua anak di depannya
"Waw.. bunda keren. Bunda pahlawan. Best lah" remaja berusia 15 tahun itu mengacungkan jempol ke arahnya dengan rahang yang terbuka
"Tapi bun.. kok ayah bisa sealay itu dulu?" Tanya anak perempuan yang masih berumur 13 tahun di depannya ini
"Heh. Siapa yang bilang ayah alay tadi hah?" Suara dari pintu membuat ketiganya menoleh
Kaki jenjangnya melangkah ke arah keluarga kecilnya yang sangat ia cintai, mencium kening sang istri sekilas lalu duduk di samping istrinya
"Ih ayah alay ih" ejek sang putri sulung
Rafi mengerutkan keningnya, lantas ia mendelik ke arah sang istri "kamu abis cerita apa ke mereka?"
Vina tersenyum sambil mengacak acak rambut seseorang didepannya yang kini telah menjadi suaminya sejak pernikahan mereka 17 tahun yang lalu "abis cerita tentang stefi dan betapa alaynya ayah mereka ini"
Rafi mendengus sebal lalu pergi memasuki kamar. Vina dan kedua anaknya tertawa, Rafi itu terkadang menjadi sangat kekanakan pada beberapa situasi seperti sekarang ini.
Senyum Vina terukir tulus.
Pada akhirnya semuanya berakhir bahagia, Sama seperti kisah putri dan pangeran yang selalu berakhir hidup bahagia selamanya.
Dalam hati ia bersyukur kisah hidupnya berhasil seperti kisah dongeng yang selalu diceritakan sang bunda. Merasa beruntung karna bertemu Rafi di ruang ice skating saat pertama kali bertemu. Berkenalan untuk pertama kalinya di ruang kelas, ya.. walaupun ia sempat mengira Rafi itu hantu...
Merasa beruntung karna bertemu Raka walaupun kisahnya dengan Raka tidak berakhir happy ending. Kini sosok yang dulu ia idam idamkan malah menjadi kaka iparnya.
Oh ya. Nala.. dia sudah berhasil mencapai impiannya. Kisahnya kini juga berakhir happy ending. Dia benar benar menikah dengan seseorang yang ia sukai. Raka. Kini Nala yang awalnya hanya sahabatnya malah menjadi kaka iparnya. Siapa coba yang menyangka, Raka yang dulu awalnya menolak Nala dengan keras kini malah menjadi suaminya.
Ck.ck. takdir memang tidak bisa ditebak.
Kamu tau..beberapa hal memang terlihat mustahil. Tapi ingat tidak ada yang mustahil di dunia ini, ya.. kecuali kamu menikah dengan idolamu..
Tapi untuk beberapa hal, contohnya impianmu yang sederhana, cita citamu yang terlihat jauh, jika kamu belum berusaha untuk mencapai itu maka itu akan tetap menjadi mustahil selamanya
Dan Terkadang dalam hidup kamu akan dilibatkan pada sebuah pilihan rumit. Salah melangkah, kamu akan dihadapkan pada takdir yang berbeda. Hidup ini terus berjalan, dan disebuah perjalanan tentu saja akan dihadapkan dengan sebuah persimpangan.
Arah mana yang akan kamu ambil, itu adalah pilihanmu. ikuti hatimu jangan paksaan orang lain, hidupmu adalah hidupmu. Berhati hati dalam melangkah. Karna sebuah jalan tidak pernah selalu mulus
•°•°cloven🍂•°•°
Thank u sudah sampai disini.
Gimana ceritanya mweheheh?:)
Sebenernya ini cerita ide dari ika_permatasari makasih idenya sis^^
Bye. See you again 🥺🏃🏻♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
cloven
Misteri / ThrillerVina dituduh untuk hal yang sebenarnya tidak dia lakukan sama sekali.dia dituduh sebagai pembunuh... Menendang kucing saja dia tidak berani apalagi membunuh orang!! Dia menemukan mayat sang ratu harpa di ruang alat musik harpa lalu melaporkan nya ke...