"Iya gw tau cla gw tau"
Jawab jason"Mending lo sekarang pulang nanti kesini lagi"
Tawar clara"Ggak gw ggak mau pulang pacar gw lagi koma"
Jawab jasonTak lama dokter pun keluar dari ruangan operasi dan menghampiri jason dan clara
"Bagaimana dok"
Tanya jason"Mbak viona saat ini bisa di bilang koma karna banyak sekali kehabisan oksigen"
Jawab dokter"Kita kira berapa hari y dok"
Tanya clara"Kemungkinan sebulan mbak mas kalo pun cepat mungkin seminggu udah siuman tapi tergantung oleh pasien"
Jawab dokter-------------------
Jason masuk ke dalam ruangan ICU yg terdapat kekasihnya itu jason sunggu tak tega melihat kekasihnya itu terbaring lemas di atas rajang rumah sakit"Bertahan y sayang maaf maafin aku aku egois ggak seharusnya aku kayak gitu"
Ucap jason"Hey ko lu ngapa nangis dia ggak papa kok nanti juga siuman"
Cakap claraClara memegang pundak jason yg sendiri dari tadi nangis
"Udah jas ntar lu sakit"
Cakap claraTapi jason tak mengubrisnya ia malah menepis tangan clara dari pundak nya clara yg dapat perlakuan itu pun hanya bersabar dan manahan egoisnya
*skip beberapa minggu berlalu*
Jason trus setia menemani kekasihnya itu sampai lupa kalo ia sendiri tak tertidur dan makan dari 3 hari yg lalu (maaf di sini belom aku keluarin kata penyerangan atau tembak tembakan karna ini belom tepat nanti di part selajutnya)
"Hey sayang kamu ggak mau bangun hmm aku kangen meluk kamu lagi by"
Cakap jason"Sayang ayok bangun kamu dah janji sama aku by"
Cakap jason"Apa kamu dah lupa sama janji kamu yg waktu itu di pantai hm"
LanjutnyaTak lama dari kata kata itu jari jemari viona bergerak
"Hey sayang aku tau kamu ggak akan ninggalin aku"
Cakap jason"Jas"
Ucap viona pertama kali dengan nada lemas dan pelan"Iya sayang aku di sini"
Jawab jason sembari dari tadi menegang tangan viona"Jas kamu harus dengerin penjelasan aku dulu"
Ucap viona dana lemas"Aku percaya kok sama kamu by"
Ucap jason"Maaf maafin aku telah buat kamu kayak gini aku bodoh maaf maafin aku by"
Lanjut nya"Ggak jas ini semua bukan salah kamu kok"
Ucap viona menghapus air mata jason"Oh y kamu udah makan belom by"
Tanya viona"Aku belom makan dari tiga hari yg lalu"
Jawab jason"Makan gih nanti kamu sakit aku di sini ggak kenapa kenapa kok"
Titah viona"Ggak aku ggak mau by aku ggak mau"
Jawab jasonViona hanya menggelengkan kepalanya atas kelakuan pacarnya itu
Setelah beberapa minggu viona di rumah sakit akhirnya ia di perbolehkan pulang sama dokter
Skip di perjalanan
"By kamu mau kita liburan ke bali"
Ucap jason"Emang buat apa sayang kan aku harus kerja sama kamu"
Jawab viona"Y ggak papa aja aku ingin liburan lagian aku dah lama ggak liburan ke luar negeri"
Ucap jason"Iya aku mau kalo kami seneng aku juga seneng tapi aja bryan ko evans ko chuang sama clara y"
Ucap viona memohon"Iya sayang kita ajak mereka kok"
Jawab jason mengelus rambut indah milik viona*skip di rumah viona*
*viona pov on*
Viona menaruh tas besarnya yg berisi maju nya selama di rumah sakit
Dan viona naik ke atas menuju kamarnya"Kamar viona"
Viona rindu dengan kasur nya sebelum ia beristirahat ia memutuskan untuk mandi dan skincare anSetelah itu semua selesai ia memilih untuk istirahat di kasur dan tertidur
sorenya viona terbangun dan kelaparan ia
memutuskan untuk ke dapur mencari makanan"Di dapur ggak ada apa apa mungkin ggak ada yg masak kali y"
Tanya viona"Bi!! Bi! Bibi!!"
Teriak viona ke pada pembantu nya itu"Iya non ada apa"
Jawab bibi lasti"Kok gak ada makanan sama sekali sih"
Tanya viona
"Itu non di suruh sama tuan jason katanya non ggak boleh makan apa apa selain bubur yg di bawain mas jason"
Jelas bi lasti"Woh y sudah terimakasih"
Ucap viona"Sama sama non saya permisi"
Pamit bi lasti yg di angguki viona