Seperti biasa saat ini seluruh murid di SMA Bhakti sedang belajar begitupun dengan para siswa di kelas XI-4.
" Semuanya buat ringkasan yang ada di buku paket sejarah, mulai dari halaman 24-30 !! " Ucap guru sejarah mereka yaitu Pak Roby
" Baik pakkk... " Serentak mereka
Semua siswa sibuk mulai mencatat, berbeda dengan seorang gadis yang duduk sendiri di sudut baris terakhir. Bukannya mencatat ia malah membuat gambaran gambaran aneh di bukunya, sampai orang yang duduk didepannya menegurnya.
" Hey kenapa kau selalu menggambar hal yang aneh ?, Itu menyeramkan tau " ucap gadis berambut pendek didepannya yang tak lain adalah Karin
" Hush... Jangan ganggu dia !. Sejak awal dia memang aneh " sambung teman sebangkunya Lola
Setelah itu mereka berdua kembali menghadap depan membiarkan sang gadis berambut coklat panjang itu sibuk dengan dunianya. Ya gadis itu sebenarnya cantik dengan kulit yang putih bersih, mata bulat yang indah dan wajah kecilnya membuatnya tampak menarik.
Gadis itu ialah Kim Hyeon. Ia biasa dipanggil Hyeon oleh orang terdekatnya, tetapi tidak disekolah sebab ia lebih dikenal dengan sebutan " Dark Demigod ". Orang menyebutnya dark demigod karena ia memiliki kecantikan bak keturunan Dewi namun kecantikannya dikelilingi oleh aura gelap yang dimilikinya.
Tengggg.....
Tengggg......
Bunyi bel yang menandakan sudah saatnya istirahat. Segera seluruh siswa meninggalkan kelas mereka untuk mengisi perut yang lapar atau sekedar menghirup udara segar diluar agar lelahnya saat pelajaran hilang. Dan Hyeon tidak beranjak sedikitpun dari kursinya, ia masih tetap fokus dengan gambarannya.
" Hey... Kamu nggak kekantin ? " Tanya seorang gadis yang tiba tiba sudah ada disebelah mejanya.
" Nggak " ucap Hyeon dingin
" Dingin banget sih. By the way aku siswi baru dikelas ini, dan aku belum terlalu kenal sama lingkungan sekolah ini jadi kamu mau nggak nemanin aku ke kantin "
Ucap gadis berambut panjang itu." Nggak, minta yang lain aja " tolaknya tegas
" Please!!! Aku belum kenal sama yang lain "
" Kita juga kan belum kenal " ucap Hyeon
" Kalau gitu kita kenalan. Namaku Aera kalau kamu Hyeon kan "
" Tau darimana ?" Bingung Hyeon
" Mungkin kamu nggak sadar tapi aku udah kenal kamu lama " ucap Aera sambil mengedipkan sebelah matanya.
Akhirnya dengan terpaksa Hyeon pun menemani Aera kekantin. Dan sepanjang perjalanan banyak yang berbisik membicarakan Hyeon
" Tumben dia keluar kelas biasanya kan dia di kelas terus "
" Cantik sih tapi sayang aneh orangnya "
" Lihat auranya aja gue merinding "
" Suram amat sih, kayak gak ada tanda kehidupan "
Kira kira seperti itulah bisikan-bisikan para siswa mengenainya. Namun Hyeon mengabaikannya sebab ia sudah biasa melihat orang berbisik tentangnya. Hingga mereka sampai di kantin dan Hyeon memilih untuk duduk di tempat yang tidak terlalu ramai.
" Yaudah sana pesan " ucap Hyeon
" Kamu enggak ?" Tanya Aera
" Nggak, udah sarapan tadi pagi "
" Kamu juga dong, masa aku makan sendiri kan gak enak " akhirnya Hyeon mau memesan karena dipaksa oleh Aera
" Aku mie goreng kamu yang pesankan ya, please " mohon Aera, karena tidak ingin berdebat lagi Hyeon pun segera mengiyakan nya.
Akhirnya Hyeon memesan dan segera kembali kemejanya dengan membawa 2 piring mie di masing masing tangannya, sementara semua orang melihatnya aneh.
" Ini " ucap Hyeon pada Aera yang duduk disebelahnya, setelah itu mereka mulai makan dengan tenang.
Dan semua orang masih berbisik sambil memperhatikan Hyeon, namun tak lama mereka berhenti berbisik. Dan itu ternyata karena geng kakak kelas yang berisikan cowok cowok tampan memasuki kantin, sehingga membuat orang yang melihatnya hanya bisa tahan nafas melihat pesona mereka.
" Kita boleh duduk disini " ucap salah satu dari mereka kepada Hyeon sebab dari semua tempat hanya meja Hyeon lah yang masih kosong, dan itu bukan tanpa alasan karena para siswa memang tidak ada yang ingin berhubungan dengan Hyeon. Bukannya menjawab Hyeon justru hanya melihatnya sekilas lalu kembali melahap makanannya. Melihat itu mereka pun memutuskan untuk langsung duduk.
" Kalian mau apa ?, Biar sekalian di pesan " ucap Alex pria bermanik coklat itu.
" Samain aja semua " jawab Roy pria yang mengenakan kacamata namun tidak mengurangi ketampanannya. Sedangkan pria yang satunya hanya diam
Setelah itu mereka berlima yang ada dimeja itu hanya diam sambil menikmati makanan nya.
" Kamu kelas berapa ?" Tanya Roy kepada wanita itu sebab ia sebelumnya tidak pernah melihat nya.
Hening, tidak ada jawaban yang keluar dari mulut wanita itu.
" Dia kelas 2 " ucap Alex
" Tau dari mana ?" Tanya Kevin yang sedari tadi hanya diam
" Ya Taulah orang gue sering dengar orang cerita bilang dia aneh, apalagi banyak yang manggil dia dark demigod " ceplos Alex dan segera mendapat pukulan dari Roy dan Kevin
" Ehh... Sorry, salah orang gue hehe " ucap Alex sambil nyengir
" Sorry dia emang suka ngawur " ucap Kevin
" Iya sorry gue emang biasa ngawur hehe. Hmm by the way nama gue Alex, ini Kevin, kalo yang ini Roy " ucap Alex dan Hyeon hanya menanggapi nya dengan menggangguk
" Nama kamu ?" Tanya Kevin
" Hyeon " ucapnya
Setelah itu Hyeon segera meninggalkan mereka semua dan segera kembali ke kelas. Sementara Kevin yang melihat sifatnya itu pun semakin penasaran untuk mengetahui lebih jauh, sebab ia banyak mendengar rumor buruk tentang Hyeon.
" Ish main tinggal aja sih " ucap Aera sambil menduduki bangku disamping Hyeon (didalam kelas)
" Kamu ngapain duduk disini ?" Bingung Hyeon
" Aku kan murid baru, jadi mulai sekarang aku duduk disini. Lagian kita kan juga udah berteman " ucap Aera dan Hyeon pun membiarkan nya duduk disebelahnya.
.
.
.
Hai jangan lupa vote ya....
Dan follow author nya ya biar semangat nulisnya hehe ^^
See you...
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyeon
Teen Fiction[On Going ] " Ini menyakitkan. Saat aku harus berperang dengan diriku sendiri, atau saat aku harus memutuskan apa yang kulihat itu nyata atau khayalan " . . . Please enjoy this story'. Jangan lupa dukung penulis dengan like dan follow nya ya : )