PERHATIAN :
- cerita bergenre : bxb, yaoi
- jangan baper
- Typo adalah ketidaksengajaan yang indah
.
.
.
.
Pagi hari yang cerah, dimansion megah nan mewah keluarga kaya tentunya, kalau tidak kaya tidak mungkin punya mansion tengah menikmati sarapan pagi. Terdengar bunyi detingan sendok garpu, tanpa ada percakapan. Sampai nyonya mansion tersebut membuka suaranya.
"Ne Kookie, bisa kau bantu bunda malam ini?" Tanya wanita cantik itu dengan nada lembut.
Yang dipanggil menghentikan acara makannya sejenak, mengambil air dan meminumnya sebelum menjawab pertanyaan.
"Bantu apa?" Bukannya menjawab, pria yang dipanggil 'kookie' ini malah balik tanya.
"Begini, jadi malam ini ada undangan acara Fashion show yang harus bunda datangi, tetapi bunda tidak bisa datang karena harus seharus-harusnya menemani ayahmu ke pesta yang di buat oleh presiden. Jadi bunda minta tolong kamu yang datang ya, soalnya ada beberapa model bunda yang ikut dalam kegiatan itu, kan kasian mereka kalau tidak ada induknya di acara itu.." jelas wanita itu.
Terdengar helaian nafas dari si 'kookie'. "Tapi Bun, aku ada kegiat_"
"Eits bunda sudah cek semua jadwalmu, dan malam ini kau kosong tidak ada kegiatan jadi jangan berbohong dan turuti permintaan bunda ya Jungkook!" Ucap wanita ini dengan nada tinggi sembari menatap Jungkook tajam. Entah kemana sikap lembutnya tadi, entahlah hilang di bawa angin.
"Sudah turuti saja Jungkook, toh sekalian kamu cuci mata, siapa tau ada model wanita atau uke-uke yang menarik minatmu" ucap ayah Jungkook sambil menarik turunkan alisnya menggoda anaknya itu.
"Benar kata ayah, dan bunda tidak menerima penolakan." Ucapnya mutlak.
Jungkook menatap datar ayahnya.
"Baiklah, kalau begitu aku berangkat ke kantor." jawabnya singkat lalu berdiri meninggalkan ruangan itu."Heran bunda sama anak mu itu yah, kenapa suka sekali kencan dengan kertas kertas dan laptop dikantor.." ucap bunda menggelengkan kepalanya setelah Jungkook sudah tak terlihat lagi punggungnya di ruangan itu.
"Lah mana ayah tau, Jungkook anak kamu juga bunda.."
.
.
NoeJ Crop adalah perusahaan yang memiliki banyak cabang, bergerak di bidang otomotif, fashion, perhotelan, rumah makan, dan kesehatan. Cabang-cabangnya tersebar hampir keseluruh penjuru dunia. Bisa bayangkan bagaimana kayanya keluarga Jeon. Jeon Jaehwa (ayah Jungkook) memberikan kepercayaan pada anak tunggalnya Jeon Jungkook untuk mengambil alih semua perusahaan. Hal ini membuat perusahaan NoeJ semakin besar, karena Jungkook menambah bidang baru pada cabang perusahaan. Ini membuat Jeahwa bangga pada putra semata wayangnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Into Your Arms (Jikook/Kookmin)
RandomJIKOOK HERE!!! - JK : Top - JM : Btm "Apa yang kau buat hingga aku jadi seperti ini Jimin?" Bisik Jungkook dengan nada rendah dan sedikit menghembuskan nafasnya di telinga Jimin. "Entahlah" Jawab Jimin, menatap sayu mata Jungkook yang juga tengah me...