PERHATIAN :
- cerita bergenre : bxb, yaoi dan lainnya
- Jangan baper bujang
- Typo adalah ketidaksengajaan yang indah
LANGSUNG BACA....
.
.
Iris karamen indah nan bercahaya menatap layar televisi lebar didepannya yang menampilkan acara show, dilihatnya dirinya serta sosok pria tampan disampingnya tengah diwawancarai oleh seorang wanita yang merupakan pembawa acara show tersebut. Ya acaranya memang bukan disiarkan secara langsung, karena sebenarnya ia melakukannya sekitar 5 hari yang lalu dan baru sekarang disiarkan di televisi atau media sosial.
Hari ini tepat 1 bulan sudah proyek pemotretan Jimin dengan Jungkook selesai. Dan diluar ekspetasi Jimin bahwa ternyata penjualan majalah, photo book dirinya dengan Jungkook meningkat, tak hanya itu undangan ke acara show juga membanjiri keduanya baik dari dalam sampai luar negara. Pakaian yang digunakan Jungkook Jimin dari brand kerjasama juga langsung sold out dalam hitungan jam setelah resmi foto serta majalah di keluarkan. Khalayak umum mungkin terkejut dengan melihat sosok tuan muda Jeon tampil menjadi model bersama seorang model juga yang merupakan berlian bersinar dari NF.
Keduanya setelah menyelesaikan semua runtutan kegiatan kembali pada masing-masing kegiatannya, Jimin dengan dunia modelingnya dan Jungkook dengan dunia bisnisnya. Tak banyak yang berubah namun satu hal yang pasti adalah hubungan Jungkook dan Jimin masih berlanjut sampai saat ini. Maksud hubungan disini adalah keduanya masih saling menjaga komunikasi satu sama lain. Canggung sudah hilang seiring berjalannya waktu, menumbuhkan rasa lain yang hanya mereka berdua yang memahaminya.
Ting
Notifikasi yang berasal dari hp Jimin mengalihkan fokusnya yang sedari tadi pada layar televisi.
Pria ini tersenyum saat membuka pesan yang ternyata dari Jungkook.
Ya, setelah saling bertukar nomor Jungkook terlebih dahulu yang menghubungi Jimin dan itu berlanjut hingga saat ini. Pria Jeon itu mengirim pesan yang isinya sekedar menyapa, tak jarang juga bertanya tentang kegiatannya atau bahkan seperti menanyai sudah makan atau belum. Dan jika hari libur biasanya Jungkook menawarinya untuk makan malam bersama atau sekedar berjalan-jalan santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Into Your Arms (Jikook/Kookmin)
RandomJIKOOK HERE!!! - JK : Top - JM : Btm "Apa yang kau buat hingga aku jadi seperti ini Jimin?" Bisik Jungkook dengan nada rendah dan sedikit menghembuskan nafasnya di telinga Jimin. "Entahlah" Jawab Jimin, menatap sayu mata Jungkook yang juga tengah me...