PERHATIAN :
- cerita bergenre : bxb, yaoi dan lainnya
- jangan baper
- Typo adalah ketidaksengajaan yang indah
LANGSUNG BACA....
.
.
.
Ruang pemotretan yang ada di gedung NF pagi ini tepatnya pukul 9 pagi sudah diramaikan para pekerjaannya yang sedang bekerja mempersiapkan keperluan hari ini. Ada yang mempersiapkan set background, ada yang mempersiapkan pencahayaan, dan disana bisa dilihat Namjoon yang sedang duduk sambil berkutat dengan kamera DSLR lengkap dengan lensanya. Ya hari ini adalah dimana akhirnya pemotretan 2 orang yang cukup menarik para paparazi diluar sana, pasalnya kedua model ini mempunyai latar belakangnya sendiri. Mungkin untuk kesekian kalinya NF akan kembali mengejutkan media umum.
Kita intip suasana dalam ruang tata rias. Disana duduk 2 sosok manusia yang akan menjadi perhatian utama kegiatan hari ini.
Jimin duduk tenang sambil memainkan handphone nya sembari rambutnya kini sedang ditata rapi. Tubuh nya sudah rapi dengan busana untuk pemotretan pertama. Sesekali matanya dengan tak terkontrolnya melirik pada sosok manusia tampan disebelah kanannya yang juga sedang dirias. Dari pantulan cermin didepannya Jimin dengan jelas melihat sosok Jungkook yang serius dengan tablet ditangannya sembari rambut yang kini sedang ditata rapi.
Untuk pertama kalinya Jimin melihat Jungkook berpakain non-formal, biasanya pemuda ini selalu terlihat didepan umum menggunakan setelan mahalnya.
Jungkook yang merasa ditatap seseorang disampingnya langsung mengedarkan tatapannya pada Jimin yang ternyata tengah menatapnya juga.
Senyum tipis Jungkook berikan yang otomatis membuat Jimin terkejut. Pasalnya itu tiba-tiba dan sontak pria manis itu mungkin karena malu memutuskan tatapannya dan menunduk malu.
Hal itu tentu membuat tuan muda Jeon itu kembali tersenyum.
'Gemas sekali ' Batin Jungkook yang masih dilihatnya Jimin yang mencoba tak menatapnya. Jangan lupakan pipi gembilnya yang merona samar menambah kesan imutnya. Ah, sepertinya jika tak ada orang lain diruangan ini, Jungkook akan nekat memeluk Jimin saat itu.
.
Jimin dan model dadakan aka Jungkook kini tengah mendengarkan penjelasan dari Namjoon terkait pemotretan yang sebentar lagi akan dimulai. Keduanya mendengarkan dengan seksama.
"Oke kalian kurasa sudah paham garis besarnya untuk hari ini" Namjoon mengambil kameranya yang sudah siap.
"Mohon bantuannya untuk hari ini Jungkook..." Tangan kecil itu terangkat didepan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Into Your Arms (Jikook/Kookmin)
RandomJIKOOK HERE!!! - JK : Top - JM : Btm "Apa yang kau buat hingga aku jadi seperti ini Jimin?" Bisik Jungkook dengan nada rendah dan sedikit menghembuskan nafasnya di telinga Jimin. "Entahlah" Jawab Jimin, menatap sayu mata Jungkook yang juga tengah me...