2

420 54 2
                                    

PERHATIAN :

- cerita bergenre : bxb, yaoi

- jangan baper

- Typo adalah ketidaksengajaan yang indah

.
Ane kembali bujang...
Sebelum baca ada baiknya menekan ⭐, karena itu buat ane semangat untuk menulis cerita.
.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

"Ya, tahan posisi itu...oke...1...2...3.."

Ckrekk!

Ckrekk!

Cahaya dari blitz camera tampak tak mengganggu Jimin dalam menunjukan kebolehannya sebagai model. Sorot lampu kamera layaknya menjadi makanannya sehari-hari begitu kata yang menggambarkan pekerjaan Jimin.

Park Jimin
Usia 26 tahun dan masih single
Kaya? Sudah jelas
Entah apa yang membuat Jimin diusia yang dibilang matang masih enggan mencari pasangan. Well, hanya Jimin yang tau.

Jimin sudah 3 tahun menjadi model dari agensi dibawah naungan NoeJ Fashion yang dipegang oleh Nyonya besar  Jeon atau Jeon Aeri. Awalnya Jimin adalah model dari agensi lain tapi saat ada acara Fashion show yang laksanakan di Paris dan disana Jimin bertemu dengan Aeri. Aeri tanpa pikir panjang langsung mendatangi agensi Jimin sebelumnya dan melakukan kerjasama agar Jimin bisa masuk agensinya.

Dan akhirnya Jimin bisa bergabung.
Sebenarnya sudah lama si pria manis ini ingin masuk agensi NoeJ Fashion akan tetapi ia merasa tidak percaya diri dan memilih masuk agensi lain. Tapi itu sudah berlalu dan sekarang Jimin menjadi model kesayangan Nyonya Besar.

"Ya hari ini sudah cukup, hasil foto tak usah ditanyakan lagi, amazing" ucap pria yang memiliki lesung pipi itu dengan semangat.

"Syukurlah, terima kasih untuk hari ini Namjoon-hyung" ucap Jimin sopan. 
Namjoon adalah fotografer Jimin yang paling lama bekerja dengan Jimin.
Sebelumnya banyak fotografer yang sudah dipecat alasannya karena 1 hal

Ingin melecehkan Jimin

Ya

Secara Jimin itu pria spesial
Memiliki kulit putih bersih
Wajah yang cantik untuk ukuran pria
Bibir merah muda yang menggoda
Body goals
Jangan lupakan bagaimana menawannya Jimin saat dikamera.

Pernah ada fotografer yang secara sengaja atau modus membenarkan gaya, padahal mau menyentuh area tubuh Jimin.
Dan masih banyak lagi. Ini tentu saja diketahui oleh Aeri dan langsung di pecat saat itu juga.

Dan sampai akhirnya Jimin menemukan fotografer yang baik hati nuraninya. Ya dialah Kim Namjoon.

Namjoon sudah memiliki pasangan. Jimin sudah menganggap Namjoon dan pasangannya seperti kakak sendiri.

Into Your Arms (Jikook/Kookmin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang