Chapter ini gajelas, yaudah lah ya:(
•••Pulang dari kantor yunho san langsung diajak cuddle sama yunho secara sepihak. Tapi gapapa san juga seneng ko:3
"Aku mau masak"
"Jangan"
"Kenapa? Ga enak ya?" Tanya san
"Bukan gitu, aku masih mau meluk kamu"
"Biar nanti makan malemnya cepett yunho ih, kasian mingi sama seonghwa"
"Ga mau"
"Hadeuh" san pasrah aja, lagi manja lakinya yang satu ini
Yunho ngecup-ngecup bibir san "besok jadwal periksa ya?"
"Iya, temenin kan?"
"Pasti dong, gasabar!" Yunho sekarang ngecupin perut san "dede jangan nakal diperut mama ya, jagain mama kalo appa, papa sama daddy lagi kerja. Gaboleh nakal"
"Baby baik ya de! Ga rewel kalo lagi berdua sama mama"
"Baby ko gapernah mau yang aneh-aneh sih?"
"Ga dong, kan anak baik" kata san senyum penuh arti
"Serius? Kalo mau sesuatu bilang aja loh"
"Kapan sih kalo aku mau sesuatu ga bilang?" Tanya san
Yunho jadi mikir, bener juga kata san, ya dia minta yunho, seonghwa sama mingi ngeseks aja gapake konteks maksudnya kek to the point mintanya wkwk
Tapi tetep aja kan, masa ga ngidam sih?
Lo jangan gitu yun, nanti san ngidam aneh-aneh lo kelabakan:")
"Selamat sore"
"Haiii, soreee" san ngelambaiin tangannya ke seonghwa
"Lagi apa? Baby nakal ga?" Seonghwa ngecup bibir san
"Enggaa dong! Baby gapernah nakal. Yuno lagi manja tuh" kata san
"Ngapa?" Tanya seonghwa ke yunho
"Biasa urusan kantor"
Seonghwa ngangguk sebagai jawaban "udah mandi belum kalian? Tapi kayanya belum deh" soalnya san masih pake pakian tadi siang, yunho juga masih pake kemeja:)
"Ehehe emang belum, aku ga dibolehin beranjak dari kasur sama yunho"
"Yaudah mandi dulu sana, aku juga mau mandi abis itu masak"
"Maaf yaa jadi harus masak" san ngerasa bersalah:(
"Gapapa sayang, kan tadi udah buat makan siang" seonghwa ngecup dahi san abis itu jalan kekamarnya.
•••
Hari ini san mau kerumah mama jeong, san kali ini sendirian, ga dianterin supir gituu, kan biasanya dia kemana-mana suka minta anter sama supir mamanya wkwk
Ding dong
"Hai sayang, apa kabar?" Tanya mamanya yunho
"Baik ma, mama sama papa gimana?" Tanya san sambil meluk mama mertuanya uu:3
"Puji tuhan baik, yuk masuk dulu" san ngekorin mamanya yunho, sumpah san udah gaada kata canggung tiap main kerumah yunho, mingi atau seonghwa, soalnya udah kenal lama banget:"
"Sebentar ya mama ambil minum dulu" san ngangguk terus ngasih plastik yang dia bawa ke mamanya yunho, tadi sebelum kesini dia mampir dulu ke supermarket
"Yaampun pake segala bawa ginian, makasih yaa"
"Sama sama ma hehe"
Mamanya yunho itu sayang banget sama san, yunho, seonghwa sama mingi. Dia beneran seneng pas tau anaknya bakal sama san, meskipun ya mereka beda tapi gapapa soalnya udah terlanjur sayang:(
Mamanya yunho tuh takut gitu kalo yunho sama orang lain, meskipun pasti dia bakal setuju setuju aja sama pilihan yunho dan siapapun yang jadi pasangan yunho pasti dia bakal sayang sama menantunya itu, tapi kan harus kenalan dulu, takutnya mamanya yunho ga sreg tapi masa ngatur urusan jodoh anaknya:(
Makanya dari dulu ya mamanya yunho berharap kalo anaknya ga sama san ya sama mingi atau seonghwa gitu, eh ternyata kaya gini ya gapapa dia makin seneng wkwk, sesuai harapannya:)
•••
Dikantor, sekarang seonghwa sama papanya lagi ngobrol
"Papa berharap sih san tetep punya anak dari kamu"
"Ya kan itu san lagi hamil anakku pa"
"Maksudnya yang bener-bener anakmu darah daging kamu. Itu anaknya siapa?"
"Kita udah sepakat gabakal mikirin ginian, selama kita berempat bareng ya itu anak kita"
"Hadeuh ya udahlah, terus gimana? Kamu bisa nyanggupin permintaan papa?"
"Tergantung san kalo misal harus hamil lagi, soalnya kan yang hamil san itu badan dia jadi aku gabisa nuntut banyak. Tapi papa bakal tetep sayang anakku kan?" Seonghwa nyipitin matanya, ya siapa tau kan!
Eh malah digebuk sama papanya "ya jelas lah! Dia tetep bakal jadi cucu kesayangan papa"
"Ya siapa tau, kan papa suka aneh aneh"
"Papa tuh cuma mastiin aja sebenernya, kalo sampe san gapunya anak dari kamu duh, kesuburanmu harus dipertanyakan, masa kalah tokcer sama mereka berdua sih?"
"Papa stop, udah aku mau kerja lagi" seonghwa mijit pangkal idungnya terus ninggalin papanya, pusing dia punya papa kelakuannya random gitu:")
•••
Sedangkan dikantor mingi, dia lagi kedatangan mamanya, tiba-tiba aja mamanya dateng dan duduk dihadapan mingi wkwk
"Ada apa ma?"
"Gapapa sih, mama cuma pengen kesini aja. Gimana san? Dia udah masak lagi?"
"Udah, kemarin dia kekantor kita bawain makan siang"
"Enak ga?" Tanya mamanya lagi
"Enak ko, kenapa sih?" Ya ko kepo banget gitu mamanya:(
"Kalo nanti san masak lagi, terus ga enak jangan bilang ga enak loh ya! Dia kan masih belajar jadi wajar rasa masakannya gabakal selalu enak, mama aja yang udah biasa masak kadang suka ga enak"
"Iya iya tenang aja, udah ngerti aku urusan memuji san"
"Dikasi tau bukannya makasih emang ini anak satu ya! Btw san berubah banget ya semenjak hamil"
Tau arah omongannya mingi langsung duduk tegap "iya! San berubah banget"
"Tapi mama tuh kaget loh, dia berubahnya tiba-tiba gitu, soalnya yaampun dia dulu mana mau disuruh diem dirumah, tapi semenjak hamil dia mau berenti kerja dan mau-maunya ngurusin laki yang bentukannya kaya kamu, teharu mama tuh"
"Selama san yang dipuji aku gabakal tersinggung" jawab mingi pasrah:)
"Bukannya kalian hari ini mau periksa kandungan san?" Tanya mamanya mingi, soalnya ya keinget aja waktu itu san ngomong
"Iya nanti abis kita pulang kerja, tadinya mau bolos tapi diomelin sama dia"
"Yaampun san bisa ngomel juga ternyata, emang bener hamil tuh bisa ngerubah orang ya"
"Iya dong! San yang dulu udah baik, tapi sekarang jadi jauh lebih baik, tapi kalo anaknya udah lahir terus dianya kaya dulu lagi juga gapapa sih, ga masalah buatku. Karena itu pilihan dia"
"Bagus, kamu harus tetep dukung dia ya. Dan kalo berantem hati-hati jangan ngomong kalo lagi emosi, takutnya kamu kelepasan ngomong hal jelek"
Duh mingi jadi keinget pas di italy, gara-gara dia ga dengerin omongan yunho dan berakhir san kabur:"
"Iya aku selalu berusaha buat lebih baik ko"
"Bagus"
•
•
•
•
Aaaaaaaaaak
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa, harem san
Fanfiction[END] "Aku hamil" "Anak?" Tanya salah satu dari mereka "Gatau" "Perkiraan udah berapa minggu? Bulan?" "Katanya sih baru 2 minggu" "Sebentar, bukannya minggu-minggu itu pas kita sering berempat?" "Iya, makanya aku bilang gatau, gimana dong?" WA...