48.

3.1K 200 89
                                    

San lagi ke mall sama daisy berdua aja soalnya kan lagi pada kerja, san ngerasa fresh banget soalnya abis nganu:)

Ga bener-bener berdua sih soalnya ada pelayan juga buat bawa belanjaan.

Orangmah kecapean kan, kalo san engga dia malah seger, soalnya udah lama kan ga jatahan jadi rasanya seneng! Nah karena lagi bahagia jadi san jalan ke mall buat belanja bahan dapur sama pengen shopping aja.

San ngedorong daisy yang pake stroller mereka masuk ke store pakaian, san mau beliin daisy baju soalnya bajunya udah banyak yang mulai kecill, daisy pertumbuhannya cepet jadi bajunya banyak, ga kaya san yang kiciw mulu:(

Pas lagi di kasir tiba-tiba daisy nangis, kayanya udah risi atau ngantuk makanya rewel "bi bayarin dulu ya nih kartunya, saya tunggu di restoran sebelah ya" kata san.

"Baik tuan"

San langsung buru-buru keluar dari store baju itu terus gendong daisy, ternyata pas digendong langsung berenti nangis, kayanya emang pegel rebahan mulu.

San lagi diem didepan restoran tadinya mau masuk tapi ga jadi pas ngeliat punggung yang dia kenal, san udah keliatan seneng banget soalnya itu bener suami-suaminya! Dia baru aja mau masuk tapi langkahnya ketahan...

San baru sadar kalo mereka bertiga ditemenin tiga cewek, jadi keliatan kaya lagi triple date gitu, san awalnya mau positif thinking mungkin kerjaan ya, tapi ko lama kelamaan makin ga bener.

Dia ngeliat salah satu cewek itu nyuapin yunho, dan dengan senang hati yunho nerima suapannya sambil ketawa-ketawa. Hati san bener-bener mencelos sekarang, rasanya berat banget dia mau nangis tapi gabisa...

Hal mengejutkan kembali terjadi, dia ngeliat mingi buka jasnya terus dipakein ke si cewek itu, karena emang ketiga ceweknya pake baju terbuka gitu, san tersenyum getir abis ini seonghwa ngapain nih sama ceweknya?

Tes

Ga berasa air mata sam menetes, dia ngeliat seonghwa dengan mata kepalanya sendiri nyium cewek itu, jadi gini ya kelakuan semuanya dibelakang san sama daisy. Mungkin san emang udah ga menarik lagi makanya mereka nyari cewek cantik?

"Tuan"

"A-ayo pulang" san ngusap matanya terus jalan cepet, dorongan bayi ditinggal gitu aja soalnya ribet bawanya, apalagi pelayannya juga bawa troli yang isinya penuh, paling ntar diambil sama supir.

Dimobil san diem aja, dia bener-bener masih ga nyangka sama apa yang dia liat tadi, kenapa semua ini harus terjadi disaat mereka jauh dari orang tua? Kalo gini san mau ke siapa? Dia gapunya siapa-siapa disini.

•••

Jam 3 sore san keluar buat ke apotik, dia mau beli obat soalnya ga enak badan, di anterin sopir soalnya san emang ga dibolehin kemana-mana sendirian.

Pas san pulang ternyata mobil yunho sama seonghwa udah ada, berarti mingi juga udah pulang soalnya berangkat bareng seonghwa.

Sebelum masuk san diem dulu diluar, samar-samar dia ngedenger mereka bertiga lagi ngobrol dan bener-bener nyayat hati san omongannya.

"Iya gila sih cantik banget" kata seonghwa.

"Jauh kan dibanding san mah? Mentang-mentang udah punya anak kan jadi gamau ngurus badan" kedengeran suara mingi, yang diikuti tawa seonghwa sama yunho.

"Anjir ya, kalo ga karena kasian ga sudi gue nyentuh dia lagi, terpaksa aja gue semalem" kata yunho dengan nada yang sedikit jijik?

"Iyalah udah ga enak, gimana tadi?" Tanya seonghwa sambil ketawa.

"Gilaaa nikmat banget anjir, kayanya bentar lagi mau gue resmiin aja sih lagian data anak atas nama san kan? Kita bisa bebas abis ini" kedengeran suara mingi yang enteng banget ngomongnya.

"Secepatnya aja kali ya? Btw besok malem gue mau nginep sama dia, dia mau nyiapin malem paling indah katanya haha, padahal gaperlu hari spesial juga selalu spesial" kata yunho.

San yang denger semuanya ngehela nafas panjang, dadanya bener-bener sesak rasanya mau nangis tapi masa san harus nunjukin kalo dirinya lemah?

San udah di hina sama mereka, udah cukup san direndahin meskipun dia gamau jauhin daisy sama papa-papanya, tapi san lebih ga rela daisy masih berhubungan sama bajingan kaya mereka.

Tok tok

"Sore" sapa san

Muka mereka langsung keliatan ramah, mereka nyambut san seperti biasa bahkan masih dengan kecupan seperti biasanya?

Sebenernya apa yang mereka mau? Kenapa ga langsung tinggalin san aja?

"A-aku mau pulang ke indonesia besok" ucap san.

"Kenapa? Yaudah kita juga ke indonesia kalo gitu" seonghwa ngomong sambil ngusap rambut san, rasanya san pengen dorong seonghwa sekarang juga.

"Gaperlu, kalian..." omongan san tercekat san ngehela nafas panjang sebelum lanjut ngomong "kalian pergi aja sama cewek kalian, kan aku udah jelek, badan aku menjijikan, aku gabisa ngurus diri karena sibuk ngurusin daisy sama kalian" san lari kekamarnya terus ngunci kamar, dia gamau ketemu siapa-siapa sampe penerbangan besok, sebenernya san belum beli tiket tapi gampang selama ada duit, private jet pun sanggup san sewa.

Mungkin didepan san mereka emang keliatan bener-bener sayang sama san, mereka suami sempurna didepan san, iya semuanya cuma didepan san.

Buktinya? Dibelakang san mereka berani bermain jauh, mereka bahkan udah pernah tidur bersama wanita lain, kalo udah gini apa yang harus san lakuin selain ninggalin mereka?

Hubungannya mungkin emang udah selesai, tapi hidup san belum dia masih punya daisy yang harus dia besarkan, san berjanji pada dirinya sendiri kalo daisy gaboleh ngerasain apa yang san rasain sekarang, dan san gabakal sudi nemuin san sama ketiga orang itu lagi.

Udah cukup ini yang terakhir san sama daisy ketemu mereka, kedepannya cukup san dan daisy. Gaada orang lain.





Jangan marahin aku☺️🙏

Papa, harem sanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang