47.??

6.4K 297 43
                                    

Kayanya ini chapter yang kalian tunggu-tunggu deh, enjoy👀

Tags : unprotected sex, double penetration, gangbang, blowjob, etc.

•••

Kamar daisy sekarang itu di kamar san, masih sementara soalnya daisy masih suka kebangun tengah malem, tapi ruangannya misah sih, soalnya kalo masuk ke kamar san emang bakal ada sekat.

Pas daisy udah tidur sekarang san sama suami-suaminya lagi pada dikamar san.

A/n. Gaperlu aku ingetin lagi kan kalo aku bakal manggil mereka suami san?:(

"Sayang" mingi manggil san.

"Iya?"

"Udah lama, kangen" mingi berniat buka baju san, tapi ditahan sama san.

"Aku malu"

"HAH?" Seonghwa sama yunho kaget pas denger san bilang malu. Sekali lagi san bilang malu??

"B-badan aku ga bagus lagi" san ngangkat bajunya, ada bekas jaitan, dan perutnya ga sekenceng dulu "badan a-ku udah gini, kalian masih m-mau sama aku kan?" Tanya san

Seonghwa tuh paling gasuka kalo san udah gini, dia meluk san sambil nangis "kamu jangan gitu dong, kan disini dulu baby tinggal, mana mungkin aku ga suka sama kamu, mau gimanapun kamu, aku bakal tetep sayang sama kamu"

"Lagian gaada yang salah ko sama badan kamu sekarang, ini semua normal sayang" yunho ngusap bekas jaitan diperut san.

"K-kalian ga jijik?" Tanya san

"Ga lah, jijik kenapa?" Mingi ngecup perut san, tapi langsung dipukul sama san.

"Jorok igi"

"Jorok apa sih sayang? Emang perut kamu kenapa? Kamu itu defisini dari indah, mau gimanapun keadaan kamu, kamu bakal selalu indah" mingi udah ga peduli sama san insecure, karena bagi dia san itu indah, dan selamanya bakal tetap begitu. Abis ngomong gitu mingi langsung ngecupin perut san lagi.

"Peyut mama gemes mbul" mingi nyubit perut san><

"Igi ih maluuu" san nutup perutnya lagi pake baju.

"Ga usah malu sayang, sini tangannya keatasin" kata yunho sambil megang tangan san, ga dipaksa ko.

Perlahan seonghwa ngelepas baju yang san pake, gila ini mereka ga ngeseks lebih lama dari jaman pas san ketauan hamil, waktu itu cuma 3 bulan, sekarang 6 bulan mereka baru mau ngeseks lagi.

Rekor terlama nih mereka ga nganu:3

"Sayang, sejak kapan?" Tanya seonghwa sambil ngusap puting san yang ngeluarin sedikit laktasi.

"U-umm udah dari esy lahir" jawabnya pelan.

"Biasanya diapain?" Tanya yunho.

"Aku kompres aja sih, mau dikasih esy juga gabakal cukup orang dia nyusunya kuat hehe"

"Sakit?" Tanya mingi.

"Lumayan, makanya daripada nambah perih ya paling aku kompres aja" jawab san, ya mau gimana lagi kan?— "nghh" san mejamin matanya pas seonghwa sama yunho udah mulai nyusu, san belum siap jadi kaget.

Mingi yang ga kebagian susu ngedecak kesel, jadi dia main sama penis unyu punya san:3

Perlahan mingi ngelepas celana san, gamau terlalu buru-buru takut san kesakitan, pas udah kebuka tanpa basa-basi mingi langsung ngulum milik san.

San bener-bener udah ga karuan sekarang, tangannya megang kepala seonghwa sama yunho, kakinya ngelingker dileher mingi, mulutnya udah gabisa nahan desahan, meskipun tetep dia tahan soalnya takut baby kebangun.

Papa, harem sanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang