43.

2.1K 227 44
                                    

Hai? Long time no see. Apa kabar?

•••

Kehamilan san sudah menginjak bulan ke 9, ga kerasa mereka udah lumayan lama tinggal di prancis, sekarang mereka lagi disibukkan dengan persiapan kelahiran baby.

Kebanyakan sih mingi sama san yang belanja kebutuhan bayi soalnya kan cuma mingi sama san yang ga kerja, tapi seonghwa sama yunho juga selalu ikut bantu ko, ga mungkin lah mereka gaada tanggung jawab.

Sebentar lagi berarti yunho sama seonghwa bakal cuti lagi biar bisa nemenin san lahiran, mereka ga mau ngelewatin masa-masa ini.

San juga pengen ditemenin sama mereka dong jelas.

Hari ini san sama mingi lagi ada di store furniture gitu, mereka lagi nyari tempat tidur buat baby.

"Ini bagus ga?" San nunjuk baby crib warna abu-abu

"Ga mau pake pink aja?" Tanya mingi

"Bagus sih pink, tapi ini baguuus, di mix aja gitu ya nanti?"

"Boleh sayang, kalo kamu maunya itu"

"Okeey!" Mereka langsung fix ngambil yang itu, btw san pengen kamar anaknya bener-bener mewah, gatau juga kenapa tapi seperti biasa, asalkan sannya seneng mereka nurut aja.

"Sayang mau beli apa lagi?" Tanya mingi

"Sisanya nanti aja deh bareng yang lain, aku udah capek banget"

Ya lagian dah tau kan lagi hamil gede, malah pengen beli ini itu:")

•••

Ga berasa persiapan mereka semakin matang, sekarang yunho sama seonghwa udah cuti, mereka juga udah selesai bikin kamar buat daisy.

Warnanya netral, mereka takut nanti anaknya yang keluar bukan perempuan, meskipun sebenernya udah pasti bakal perempuan, tapi kan jaga-jaga aja.

Begini kira-kira kamarnya.

Mereka bertiga setiap malem selalu jagain san, gapernah engga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka bertiga setiap malem selalu jagain san, gapernah engga. Tidur aja harus bareng, takut san tiba-tiba kontraksi kan biar ga susah.

Tas udah dipersiapkan, pokoknya semuanya udah siap. Orang tua san sama yunho dateng besok lusa, sedangkan orang tua mingi sama seonghwa dateng antara bayi udah lahir atau bisa jadi lebih cepet, mereka pada sibuk sih.

"Hwa hwa banguun!" Tengah malem san ngebangunin seonghwa.

"HAH? Kenapa? Kontraksi? Sakit? Mau berangkat kerumah sakit sekarang?" Seonghwa panik banget, padahal san biasa aja tuh...

"Eh jangan panik!"

"Aku makin panik sayang, ayo cepet ngomong kenapa?" Tanya seonghwa

"Mau mam ice cream hehe"

"Yatuhan, sayang kamu bikin kaget aja" seonghwa ngehelas nafas sambil ngusap dadanya.

"Loh kamu sendiri yang panik, ko jadi nyalahin aku hiiih!" San mukul lengan seonghwa, btw yunho sama mingi masih pules mereka berdua.

Papa, harem sanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang